Rekomendasi Drama: 'Crazy Love'
Naver
TV

'Crazy Love' mengalami penundaan tayang seperti yang terjadi pada drama-drama lainnya karena pandemi COVID-19. Drama baru KBS itu akhirnya resmi ditayangkan mulai Senin (7/3) malam ini.

WowKeren - Awal Maret 2022, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur para penonton. Bertajuk "Crazy Love", drama KBS bergenre komedi romantis itu dibintangi dua bintang populer yang tak lain adalah Krystal (Jung Soo Jung) dan Kim Jae Wook.

Selain karena duet pasangan utama drama, "Crazy Love" sebenarnya memiliki sederet alasan sehingga masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Bagi yang penasaran, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Penikmat k-drama pastinya tidak asing dengan nama Krystal yang sudah terjun di dunia akting sejak 2010 silam. Idol kelahiran tahun 1994 itu sudah banyak memiliki proyek drama seperti "High Kick! 3", "The Heirs", "The Bride of Habaek", "Police University" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Kim Jae Wook telah memiliki pengalaman akting sejak 2002 silam. Beberapa proyek populer sang aktor ganteng mulai dari "Coffee Prince", "Bad Guy", "Voice", "Temperature of Love", "The Guest", "Her Private Life" dan sederet lainnya.

Kim Jae Wook diketahui telah absen sekitar 2 tahun dari proyek akting usai membintangi "Her Private Life" pada 2019. Di sisi lain, Krystal tak perlu jeda lama memutuskan setuju membintangi "Crazy Love" usai merampungkan "Police University" akhir 2021 lalu.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Alasan lain "Crazy Love" layak dinantikan adalah karena penulis naskah "Crazy Love", Kim Bo Gyeom. Sang penulis naskah sebelumnya pernah menggarap "Drama Stage Season 2: All About My Rival in Love" yang menuai pujian sehingga karya terbarunya cukup membuat penasaran.

Dalam sebuah wawancara, Kim Jae Wook juga sempat memberikan pujian untuk naskah "Crazy Love". "Aku sedang mencari proyek yang bisa kita tonton tanpa banyak berpikir dan tertawa. Dengan begitu, baik penonton maupun aku akan menikmatinya. Dan saat itulah naskah untuk 'Crazy Love' masuk," tutur Kim Jae Wook.

Dalam "Crazy Love" ini, penulis naskah Kim Bo Gyeom bekerja sama dengan sutradara Kim Jung Hyun yang populer menggarap "Jugglers", "My Fellow Citizens!" hingga "Awaken". Kolaborasi naskah yang apik, sutradara handal dan pemain dengan akting luar biasa pastinya untuk menarik ditonton.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Crazy Love" bakal menceritakan kisah cinta yang manis, biadab, dan kacau antara seorang instruktur yang kasar namun terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang tanpa terduga didiagnosis menderita penyakit mematikan.

"Crazy Love" digambarkan dalam satu kalimat "sebagai pertempuran antara orang-orang gila". Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dipuja oleh para siswa sebagai instruktur matematika terbaik di negeri ini, tetapi bagi karyawannya di GOTOP, dia hanyalah bos yang gila.

Noh Go Jin hanya memiliki satu standar dalam hidup yakni uang. Dia mengatakan hal-hal seperti, "Meskipun hanya dengan satu sen, kalian harus menjadi instruktur yang lebih mahal, begitulah cara kalian bertahan di GOTOP," menunjukkan bahwa dirinya gila uang.

Sekretarisnya, Lee Shin Ah (Krystal) telah bertahan dengan kepribadian Noh Go Jin yang berduri dan perilakunya yang tak tertahankan selama bertahun-tahun. Namun setelah mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup, Lee Shin Ah memutuskan membalas dendam pada bosnya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Konfirmasi bergabungnya Krystal dan Kim Jae Wook muncul cukup lama sejak berita casting dirilis. Namun laporan konfirmasi muncul bersama dengan sesi baca naskah "Crazy Love" sehingga banyak yang yakin bahwa kedua bintang itu sudah lama memberikan persetujuan.

Begitu melihat foto sesi baca naskah, publik begitu antusias menyaksikan chemistry Krystal dan Kim Jae Wook. Apalagi dalam berbagai wawancara sebelum tayang, keduanya sering memberikan pujian satu sama lain tentang akting dan sikap di lokasi syuting.

"Sungguh pasangan yang cantik, tidak sabar menunggu dramanya," tulis seorang netizen. "Daftar pemerannya hebat, tapi aku terutama menyukai Kim Jae-wook, aktor hebat dalam pikiranku, yang selama kariernya telah memainkan segalanya mulai dari koki pastry gay, hingga pembunuh berantai paling mengerikan yang pernah kutonton!" pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Crazy Love" mengalami penundaan tayang seperti yang terjadi pada drama-drama lainnya karena pandemi COVID-19. Drama yang juga dibintangi Ha Jun ini awalnya dijadwalkan tayang Februari namun kini akhirnya resmi ditayangkan mulai Senin (7/3) malam ini.

Tim produksi "Crazy Love" dalam wawancara promosinya berkata, "Sebelum syuting dimulai, para aktor menunjukkan kerja tim yang fantastis sampai-sampai sulit dipercaya bahwa ini adalah pertemuan pertama mereka."

"Kami banyak tertawa bersama, dan semua penasaran dengan cerita yang akan datang setelah perkembangan yang tidak terduga. Kami menantikan untuk melihat seberapa sempurna chemistry mereka kedepannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan komedi romantis yang sangat menyenangkan seperti judulnya," pungkas tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait