Tak Cuma Lee Sung Kyung-Kim Young Dae, Pasangan Ini Disorot di Still Cuts 'Shooting Stars'
Instagram/heybiblee
TV

tvN akhirnya merilis still cuts perdana dari para pemeran drama mendatang 'Shooting Stars', 2 karakter ini ramai disorot selain Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan penggemar. Apalagi jika drama tersebut dibintangi oleh selebriti populer.

"Shooting Stars" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan penggemar sejak tahun lalu. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" sendiri adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para selebriti. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Usai membagikan poster grup beberapa waktu lalu, tvN akhirnya menunjukkan sederet potret cuplikan baru dari "Shooting Stars".


tvN menunjukkan potret perdana dari para pemeran "Shooting Stars" yang tampak menjalani pemotretan sesuai dengan profesi mereka. Potret tersebut diketahui adalah untuk poster grup.

"Ah-ah, bintang-bintang yang bersinar ada di sini. Poster teaser-nya saja sudah mengguncang hati Pemotretan poster <Shooting Star> di belakang layar," ucap tvN.

Para penggemar terlihat langsung mengaku tidak sabar menantikan drama baru yang akan menceritakan di balik layar dunia hiburan tersebut. Aktor dan aktris pendatang baru yakni Shin Hyun Seung dan Lee Shi Woo ikut menjadi sorotan. Keduanya diketahui membintangi web drama populer "Be My Boyfriend" di 2021 lalu.

"Aku melihat dua bayiku di Be my boyfriend!!!" seru salah seorang penggemar. "Ada pemeran dari Be my boyfriend," ujar lainnya. "WoooW pasangan do you want to boyfriend kan yaa?" ucap lainnya. "Pasangan di BE MY BOYFRIEN tidak sabar melihat mereka," tandas lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada April mendatang. Meski begitu, tvN masih belum memberikan pernyataan detail terkait penayanganya. Namun, kemungkinan besar "Shooting Stars" tidak mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu mengingat akan diisi oleh "Our Blues".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait