Bongkar Kebaikan Fuji, Casting Director Pamer Chat Ely Sugigi Hingga Sentil Janji Ini
Instagram/wendhatamtomo
Selebriti

Casting director Wendha Tamtomo menegaskan kalau hubungannya dengan Fuji baik-baik saja. Ia juga sudah menerima chat terbaru Ely Sugigi dan mengingatkan sang artis soal ini.

WowKeren - Ely Sugigi masih belum berhenti menyentil Fujianti Utami, Meski mengaku tak membenci Fuji, Ely belum berhenti buka suara karena ada seseorang yang menyuruh dirinya.

"Katanya Mpok Ely mau membeberkan sifat asli Fuji," kata Denise Chariesta. "Wendha (Wendha Tamtomo) teman aku bilang, 'Fuji ternyata begini-begini, bener kata lu deh'," ujar Ely. "Gimana sifat aslinya?" seru Denise. "Ya yang aku omongin," kata Ely. "Sok ngartis? Star syndrom?" ujar Denise. "Iya, tapi kata Wenda sudah gak perlu diomongin lagi mpok. Kita baik-baik aja. Mpok Ely jangan komen-komen lagi, jangan ngatain Fuji. Aku gak ngatain Fuji. Masalah aku selesai sampai disitu. Tapi banyak yang minta, DM gua. 'Ayo mpok naikin, tulis status'," ujar Ely.

Disisi lain, Wendha yang merupakan casting director tersebut sempat diserang netter setelah namanya disebut-sebut oleh Ely. Wendha lantas membeberkan kalau ia tak ada masalah dengan Fuji.

"Para detergen kalian bisa menilai hubungan saya sama Fuji. Tolong kalian detergen yang cerdas ya," seru Wendha. Ia lantas membeberkan perlakuan baik Fuji padanya. Selama ini, Fuji selalu bersikap sopan pada Wendha.


"Kak Wendha maaf banget aku telat. Happy birthday kak Wendha. Semoga panjang umur dilancarkan rejekinya dan makin dekat sama aku," harap Fuji. "Biar kerja sama aku terus. Dadah kak Wendha, panjang umur ya, happy birthday."

Instagram

Chat Ely Sugigi Pada Wendha Tamtomo

Tak cuma itu, Wendha juga pamer soal chat WA dari Ely. Pasca muncul di podcast Denise, Ely meminta maaf pada Wendha dan berjanji tak akan lagi membahas Fuji. Wendha juga berharap Ely tak menyenggol dirinya lagi.

"Ely minta maaf setelah video podcast beredar ya, jadi ini masih baru," kata Wendha. "Stop bully atau hujat-hujat lagi guys. Jadilah detergent yang cerdas."

Sebelumnya, Wendha merasa Ely terlalu melebar ketika mengaku dapat DM dari tukang pijat Vanessa Angel, Yanti. Belakangan terkuak kalau Yanti cuma sekedar memberikan dukungan dan ngefans pada Ely.

Pihak Yanti juga sempat mengungkap reaksi tak terduga pasca dirinya dibahas Ely di podcast Denise. Usai minta maaf pada Yanti, Ely malah curiga jika sang tukang pijat berniat pansos. Sikap Ely ini membuat Yanti sempat menegaskan kalau ia tak pernah mencari rejeki dari menjelekkan orang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait