Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Verrell Bramasta: Selamat Mama
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Suasana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali dibagikan Verrell Bramasta yang turut hadir. Verrell dan Athalla Naufal kompak menyaksikan pernikahan sang mama yang sudah 8 tahun menjanda.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya resmi menikah pada Senin (7/3). Venna dan Ferry menggelar akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Venna dan Ferry tampil dengan baju pernikahan adat Bali berwarna biru keabu-abuan. Pemandangan pantai menjadi latar Ferry mengucapkan ijab kabul sebagai janjinya untuk terus membahagiakan Venna hingga akhir hayat.

Ayah Venna Melinda tampak memimpin ijab kabul. Ferry Irawan diketahui memberi maskawin satu set perhiasan berlian dan blue safir seberat 80 gram serta seperangkat alat salat.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono kepada Ferry Irawan dengan maskawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," ujar ayah Venna.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," sahut Ferry dengan lantang tanpa mengulang.


Verrell Bramasta dan Athalla Naufal turut menjadi saksi ibunda mereka melepas status janda setelah 8 tahun. "Selamat mama," tulis Verrell sambil membagikan potret Venna sedang membaca doa dan tak lupa menambahkan emoji hati.

Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Verrell Bramasta: Selamat Mama

Instagram Story

Seperti diketahui, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal merupakan putra Venna Melinda dari pernikahan dengan Ivan Fadilla. Usai bercerai pada 2014 silam, Venna mengangkat seorang putri yang akrab disapa Vania.

Venna Melinda dan Ferry Irawan hanya perlu waktu tak sampai setengah tahun untuk yakin kepada satu sama lain. Masa lalu Ferry yang baru bercerai pada 2021 serta rumor buruk dari mantan istrinya tak menggoyahkan hati Venna untuk menapak ke jenjang yang lebih serius.

Keraguan juga sempat diperlihatkan keluarga Venna Melinda terhadap Ferry Irawan, termasuk dari Verrell Bramasta. Namun Verrell akhirnya memberikan restu karena ikut bahagia apabila Venna juga bahagia dengan pilihannya.

Selamat untuk Venna Melinda dan Ferry Irawan. Semoga langgeng sampai akhir hayat ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru