Kim Sejeong Setuju Jadi Pacar Palsu Ahn Hyo Seop, Tim 'Business Proposal' Bocorkan Momen Penting
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Business Proposal', tim produksi merilis foto adegan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong untuk menarik minat pemirsa. Seperti apa?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Business Proposal" pada Senin (7/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Ahn Hyo Seop dam Kim Sejeong untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) bertekad untuk menjalin hubungan palsu dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menyamar sebagai Shin Geum Hee. Dia ingin memiliki pacar palsu agar tak dipaksa sang kakek menghadiri kencan buta yang melelahkan.

Sayangnya ajakan itu ditolak mentah-mentah oleh Shin Ha Ri yang tak ingin menipu atasannya lebih jauh. Saat Kang Tae Mu berusaha membujuk Shin Ha Ri untuk berubah pikiran, mereka tak sengaja berciuman hingga membuat hati penonton berdetak kencang.

Namun Shin Ha Ri tampaknya bersedia menerima tawaran tersebut di episode ketiga "Business Proposal". Dalam foto adegan yang baru dirilis, mereka akhirnya memulai hubungan palsunya dengan sungguh-sungguh.


Mereka tak hanya menandatangani surat kontrak, namun juga pergi berkencan di sebuah konser di mana MeloMance akan menjadi cameo sebagai artis pertunjukan. Kendati demikian, mereka tampak menunjukkan ekspresi yang sama sekali berbeda.

Kim Sejeong Setuju Jadi Pacar Palsu Ahn Hyo Seop, Tim \'Business Proposal\' Bocorkan Momen Penting

Source: SBS

Shin Ha Ri menyemangati MeloMance dengan penuh semangat dan dia terlihat sangat menikmati konser tersebut. Di sisi lain, Kang Tae Mu justru menunjukkan ekspresi kaku dan tidak senang seolah ingin secepatnya pergi dari sana.

Menurut produser "Business Proposal", konser MeloMance akan memainkan peran kunci dalam cerita drama ini. Selama konser, para penyanyi akan mengadakan acara khusus untuk penonton yang cukup berdampak pada hubungan asmara Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri.

Untuk mengetahui bagaimana Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri berakhir bersama di konser serta insiden tak terduga apa yang akan terungkap di sana, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode mendatang "Business Proposal" ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait