Gelar Acara Pernikahan, Konsep Hijab Venna Melinda Malah Bikin Aneh Hingga Ngakak
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda akhirnya telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Ferry Irawan. Namun, konsep hijab yang dipakai Venna dalam acara pernikahan itu sukses jadi sorotan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bagaimana tidak, Venna dan Ferry akhirnya resmi menjadi suami istri usai melangsungkan acara pernikahan pada Senin (7/3). Venna dan Ferry menggelar akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Pernikahan Venna dan Ferry telah berjalan dengan lancar dan khidmat. Kedua anak Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terlihat hadir menjadi saksi sang ibunda membuka lembaran baru bersama pria yang dicintainya.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan tak sampai setengah tahun untuk yakin kepada satu sama lain. Venna dan Ferry akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pelaminan.

Momen pernikahan Venna dan Ferry pun berhasil diabadikan dalam video. Ada sejumlah video momen pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Seperti salah satu video yang memperlihatkan Venna Melinda tengah dituntun bersama kedua anak tampannya. Ada juga momen Venna Melinda melakukan akad nikah dan berfoto bersama keluarga.


Video itu pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung menyoroti konsep hijab yang dipakai oleh Venna Melinda.

Para netizen merasa aneh dengan konsep yang dipakai oleh Venna. Pasalnya, Venna terlihat menggunakan hijab, namun terdapat konde di bagian belakang. Gara-gara konsep hijab tersebut, sejumlah netizen mengaku tertawa.

"Pen pake konde cuman ga mau buka hijab," komentar salah satu netter. "Modelan hijab apalagi ini," kata netter lain. "Konde hijab," ucap netter lain. "Ini ceritanya pake makeup adat bali, karna di paduin hijab jadi agak aneh keliatannya," ujar netter lain. "Ngakak," tambah netter lain.

Meski begitu, ada sejumlah netizen yang memberikan pembelaan untuk Venna Melinda. "Gapapa dia pengen pake adat tp pengen tetep jaga auratnya jd pake hijab juga," tutur salah satu netter. "Hargai karya,,beliau tidak mau lepas hijab,jd yg diluar itu kondenya,bukan rambut asli,malah bagus menurut saya," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru