Pasha Lee Aktor Ukraina Jadi Korban Tewas Akibat Penembakan Invasi Rusia
Instagram
Selebriti

Aktor Ukraina Pasha Lee dilaporkan tewas sebagai korban penembakan tentara Rusia di tengah invasi di negara tersebut. Simak kronologi Pasha Lee meninggal dunia.

WowKeren - Invasi Rusia ke Ukraina memang meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban maupun masyarakat dunia. Duka itu juga turut dirasakan oleh dunia hiburan Ukraina.

Pasalnya, salah satu aktor populer Ukraina, Pasha Lee, meninggal dunia akibat tembakan tentara Rusia. Pasha diidentifikasi sebagai salah satu korban tewas di tengah gempuran tentara Rusia ke Ukraina.

Pasha meninggal dunia akibat invasi Rusia pada Minggu (6/3) di Irpin, Ukraina. Kabar kematian Pasha pertama kali dibagikan oleh akun resmi milik Festival Film Internasional Odesa. Dalam pesan tersebut, Pasha dikatakan tewas dibunuh oleh tentara Rusia di kota Irpin, Ukraina.

"Akibat penembakan oleh penjajah Rusia, aktor terkenal Ukraina Pasha Lee terbunuh," tulis akun tersebut. "Pada tanggal 6 Maret, akibat penembakan oleh penjajah Rusia di kota Irpin, Ukraina, aktor terkenal Ukraina Pasha Li terbunuh. Dia berusia 33 tahun."


Pasha menjadi korban tewas invasi Rusia lantaran telah memutuskan untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan Teritorial Angkatan Bersenjata Ukraina demi membela Tanah Air-nya. Pasha terbunuh saat hendak melindungi Ukraina dari serangan Rusia beberapa minggu belakangan ini.

Rekan sesama artis pun berbondong-bondong mengirimkan pesan duka atas kematian Pasha. Salah satunya adalah aktris cantik Ukraina Anastasiya Kasilova.

Anastasiya mengaku kehilangan sosok Pasha yang dikenalnya sebagai aktor yang baik. Bahkan Anastasiya mengungkap jika keduanya belum lama ini baru saja menyelesaikan syuting bersama. Itu mengapa, Anastasiya tak akan memaafkan Rusia yang telah membuat salah satu rekannya tewas.

"Pasha Li terbunuh selama penembakan di Irpen, membela Ukraina," tulisnya melalui laman sosial medianya. "Dia adalah seorang aktor, pembawa acara TV, kolega saya, dan kenalan yang baik ... Belum lama ini kami syuting bersama dalam sebuah teaser untuk film anak-anak. … Tidak pernah memaafkan!"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru