Cerita Roy Kiyoshi Jalani Hubungan Jarak Jauh Alias LDR Dengan Pacar Cantik: Lagi Seru-Serunya!
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan tentang hubungan asmaranya yang harus terpisah jarak. Diketahui pacar cantik Roy Kiyoshi, Bella Lee adalah seorang pengusaha asal Surabaya.

WowKeren - Roy Kiyoshi tengah menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya, Bella Lee yang tinggal di Surabaya. Walau LDR, Roy mengaku tak masalah. Pasalnya Roy merasa masih bisa menjalin hubungan yang baik dengan Bella.

"Lagi seru-seru, juga situasinya LDR, tapi sabar-sabar, tapi hubungan baik-baik saja nggak ada masalah," kata Roy Kiyoshi ditemui di kawasan Jakarta Utara pada Senin (7/3) seperti dilansir dari DetikHOT.

Hubungan Roy dengan Bella sudah terjalin sejak 2018 lalu. Roy juga sudah mengenalkan sosok Bella pada keluarganya dan mendapat respon baik.

"(Bella Lee di) Surabaya, sudah dari 2018," ungkap Roy. "Udah semua (kenal keluarga aku dan Mama) sudah respons baik nggak ada masalah. Mama lihat Bella cukup baik nggak ada masalah.”



Begitu juga sebaliknya, Roy mengaku sudah mengenal keluarga Bella. Ia bahkan mengklaim semua keluarga sudah setuju dengan hubungan asmara mereka.

"Aku juga kenal sama anak-anaknya, juga sama keluarganya juga sudah oke," ucap Roy.

Sementara itu Roy membenarkan bahwa Bella bukan dari kalangan artis melainkan seorang pengusaha. "Dari kalangan pengusaha bukan selebriti," ungkapnya.

Sebelumnya Roy sempat menceritakan bahwa pertama kali bertemu dengan Bella saat mengisi sebuah acara seminar di Surabaya tahun 2018. Saat itu, Roy mengaku belum begitu mengenal Bella yang ternyata seorang janda dua anak.

"Aku seminar di Surabaya tahun 2018, dekatnya baru sekarang ini sih. Dulu cuma tatap-tatapan wajah aja, belum berani terbuka seperti yang sekarang," papar Roy. Alih-alih menjauh setelah mengetahui Bella seorang janda, Roy malah semakin menyukainya.

Menurut Roy, Bella merupakan sosok wanita yang keibuan dan pintar. "Dia itu sosok ibu dua anak yang baik, pinter masak dan paham dunia pengusaha," beber Roy.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts