Atta Halilintar Syok Banget, Baby Ameena Lakukan Hal Tak Terduga Ini di Depan Baim Wong
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Atta Halilintar terkejut saat putri kecilnya, baby Ameena tiba-tiba melakukan hal ini ketika dijenguk oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Momen ini pun tak ayal membuat semua orang yang ada di sana tertawa.

WowKeren - Baim Wong bersama istri dan kedua putranya menyempatkan waktu untuk menjenguk baby Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baim turut senang melihat keluarga kecil Atta dan Aurel semakin lengkap dengan kehadiran baby Ameena di tengah-tengah mereka.

Di momen itu, Atta dan Aurel tampak kaget melihat kondisi anak kedua Baim Wong, Kenzo lantaran sudah besar. Paula Verhoeven pun mengungkapkan jika kini Kenzo sudah memasuki usia lima bulan, sedangkan saat Atta dan Aurel menjenguk kala itu, adik Kiano Tiger Wong ini baru lahir.

Kedua pasangan itu saling berbagi cerita. Paula misalnya, ia yang sudah lebih berpengalaman dari Aurel mengaku sering begadang di momen-momen anaknya baru saja lahir. Baim lantas menimpali jika dirinya dan istri saling berbagi tugas dalam mengurus anak.

"Begadang terus. Jam setengah 2, 3, 5 subuh, ini dua-duanya pasti bangun minum susu. Gua ngurus Kiano, Paula ngurus Kenzo," ujar Baim Wong menerangkan, Senin (7/3).


Terjadi momen lucu saat Kiano memberikan kado spesial untuk baby Ameena. Putra sulung Baim Wong itu tampak gemas tapi tak melakukan apa-apa saat melihat putri cantik Atta. Ia hanya menyapa sembari memberikan kadonya, "Hai dedek," ucap Kiano.

Di tengah obrolan hangat antara kedua keluarga, baby Ameena tiba-tiba melakukan hal tak terduga hingga membuat kaget seisi rumah panik termasuk keluarga Baim Wong. Saat digendong Atta Halilintar, tiba-tiba bayi mungil itu buang air kecil.

"Sayang, aku dikencingin," ucap Atta Halilintar dengan tampang memelas sekaligus terkejutnya. "Basah atau berat?" tanya Aurel Hermansyah.

Menjawab pertanyaan istrinya, kakak Thariq Halilintar itu mengaku jika tangan dan pahanya jadi hangat lantaran air seni baby Ameena. Baim dan Paula yang melihat hal itu hanya bisa tertawa prihatin. "Tapi bocor sayang, sumpah ini anget banget. Sudah basah di tanganku," pungkas Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru