Reaksi Ahn Hyo Seop Lihat Ciumannya Dengan Kim Sejeong di 'Business Proposal' Bikin Gemas
sbs
TV

'Business Proposal' sudah memasuki alur di mana Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) berpura-pura menjalin hubungan untuk membohongi kakek pria itu.

WowKeren - "Business Proposal" pada episode kedua penayangan langsung menampilkan adegan ciuman antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Namun ciuman mereka di drama SBS itu bisa dibilang terjadi tanpa sengaja.

"Business Proposal" menceritakan kisah Shin Ha Ri yang menggantikan temannya untuk melakukan kencan buta. Namun pada kencan buta kali ini, pasangan cewek cantik itu ternyata adalah Kang Tae Moo, bos di kantornya.

Adegan ciuman pasangan utama "Business Proposal" itu baru-baru ini mendapatkan reaksi dari Ahn Hyo Seop. Dalam video yang diposting akun Instagram @sbsdrama.official, sang aktor ganteng tampak memberikan reaksi tertawa malu-malu melihatnya.

Ahn Hyo Seop awalnya fokus menyaksikan namun ketika muncul adegan ciumannya, ia tampak sedikit menoleh dan salah tingkah. Video reaksi aktor kelahiran tahun 1995 ini langsung ramai dikomentari penonton setia "Business Proposal".


"Meski canggung, hasilnya sangat menggemaskan lho. Juga Hyoseop terlihat sangat tampan di video ini, senyumnya sangat menawan," tulis seorang fans. "Yaampun gemes bgt sih mang Ucup ,ganteng sekali," sambung yang lain.

"Jiakhh salting tempelan bibir ama ayang," imbuh yang lain. "Dia aja senyum-senyum apalagi kita," sahut fans lain. "Dia yang meranin aja senyamsenyum apalagi kita yang nonton salting sendiri woii ," pungkas fans lainnya.

"Business Proposal" sendiri sudah memasuki alur di mana Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo berpura-pura menjalin hubungan untuk membohongi kakek pria itu. Namun secara perlahan hubungan keduanya mulai berkembang menjadi semakin nyaman satu sama lain.

Sementara itu, episode terbaru "Business Proposal" mengalami kenaikan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 8,1 persen. Drama yang juga dibintangi Seol In Ah dan Kim Min Kyu itu akan menayangkan episode keempat pada Selasa (8/3) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru