Ibu Dhena Devanka Intimidasi Jonathan Frizzy Gara-gara Ajukan Banding?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, dibuat murka setelah mengaku membaca pesan ibunda Dhena Devanka kepada sang keponakan. Simak pesan Benny untuk ibu Dhena berikut ini.

WowKeren - Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus bergulir. Sebab pria yang akrab disapa Ijonk tersebut mengajukan banding terkait keputusan perceraian yang memberikan hak asuh anak kepada Dhena dan tuntutan nafkah Rp30 juta per bulan.

Namun ibunda Dhena Devanka diceritakan murka dengan sikap Ijonk yang mengajukan banding. Benny Simanjuntak menyebut ibunda Dhena mengancam Ijonk melalui pesan WhatsApp sehingga ia murka.

"Untuk mamaknya si Dhena, Emma, kau, coba muncung sama jarimu itu ditahan-tahan dikit, jangan mengintimidasi si Jonathan," ujar Benny melalui Instagram pada Selasa (8/3). "Karena Jonathan itu bukan menantumu lagi."

"Suka-suka dia, mau dia banding, bendong, tidak perlu kau mengintimidasi, mengatakan ada sesuatu lah, utang piutang lah, akan ke wartawan lah, segalanya lah," tambahnya. "Emang siapa kau? Kalau bukan karena Jonathan, emang wartawan mau ngeliput kalian? Nggak sadar diri kalian."


Lebih lanjut, Benny Simanjuntak mengaku sudah menyimpan bukti intimidasi dari ibunda Dhena. Menurut Benny, wajar apabila Ijonk mengajukan banding untuk mendapat keputusan yang sesuai dengan keyakinannya.

"Mau si Jonathan banding ya biarin aja, kenapa kalian jadi jenggot kepanasan. Kan kita mau cari win win solution," sindir Benny. "Kemarin sebelum putusan, kalian sudah kayak berpesta pora. Siapin nasi kotak, siapin makan para wartawan, seakan-akan kalian sudah tau menang."

"Jadi biarin aja. Mau si Jonathan banding, mau bendong, mau apa, terserah. Nyante aja. Biarin dia ngikutin alur hukumnya. Dia masih punya kesempatan dibanding sampai ke Mahkamah Agung," tutur pria 52 tahun ini. "Kalo tidak sesuai dengan yang disepakati, tidak papa. Kita protes lewat jalur hukum. Tidak perlu ngancam-ngancam."

Benny Simanjuntak kemudian kembali menyinggung nama Instagram Dhena yang belum menghilangkan Frizzy di akunnya. "Urus aja si Dhena anakmu itu. Suruh lepaskan nama Frizzy. Itu nama dari saya waktu kecil. Nggak usah alasan centang biru, kuning, ijo. Kenapa masih pakai nama (Frizzy)? Move on dong," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru