Ibnu Jamil Komentari Soal Prilly Latuconsina Ngamuk Persikota Dicurangi, Ungkap Sederet 'Penyakit'
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil memberi tanggapan soal kekecewaan Prilly Latuconsina yang sempat ngamuk karena merasa timnya, Persikota dicurangi. Sebelumnya Prilly kecewa dan sedih melihat industri sepak bola di Indonesia.

WowKeren - Baru-baru ini Prilly Latuconsina dibuat kesal karena timnya Persikota Tangerang mendapat kecurangan saat bertanding. Kekesalan Prilly itu didengar banyak pihak, tak terkecuali Ibnu Jamil. Soal kekesalan Prilly tersebut, Ibnu Jamil memberi respon bijak.

“Selamat datang untuk teman-teman yang bergabung di industri sepakbola Indonesia," ungkap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari DetikHOT.

Suami Ririn Ekawati ini mengatakan sebenarnya permasalahan sepakbola di Indonesia sudah sangatlah banyak. Ibnu bahkan mengaku sudah tidak asing lagi dengan masalah tersebut.

“Ya penyakitnya tuh sebenarnya banyak,” ujar Ibnu Jamil. “Cuma kan banyak yang bilang juga kalau ini proses menuju sepakbola Indonesia yang lebih berkualitas. Eh, dari dulu juga ngomongnya begitu.”


Untuk saat ini Ibnu Jamil hanya bisa berharap operator liga dan semua pihak dapat memperbaiki kualitas pertandingan. Dengan demikian dapat tercipta kompetensi yang sehat.

“Jadi memang harus punya kompetensi yang jelas dan sehat,” sambung Ibnu Jamil. “Gimana caranya biar sehat? Ya pemain bagus, pelatihnya berkualitas, sama wasit. Selama ini kita perhatiin nggak nih? Jadi banyak banget departemen yang harus diperbaiki.”

Sebelumnya Prilly mengungkap rasa kecewa pada kinerja wasit yang dianggap buruk dalam memimpin pertandingan Persikota melawan Farmel FC, Minggu (6/3). Persikota kalah telak 3-0 dari Farmel FC saat berlaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada babak 16 besar Liga 3 2021/2022.

Menurut Prilly, keputusan wasit terhadap timnya cukup menjadi kontroversi selama pertandingan berlangsung. Prilly pun kecewa dan sedih melihat industri sepak bola di Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru