Terancam Dilangkahi Fuji-Thariq, Jawaban Frans Faisal Bukti Sibling Goals
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Kakak Fujianti Utami, Frans Faisal, sempat memberikan jawaban bijak soal kemungkinan dirinya dilangkahi sang adik yang kerap didukung menikah muda dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kerap mencuri perhatian. Rekan artis bahkan mendukung jika Fuji dan Thariq menikah muda.

"Selamat ya foto prewedding-nya lancar," ucap Raffi Ahmad. "Buat Ruben Onsu yang fotografer semoga bagus. Nanti catering semua dari ini Geprek Bensu."

Ruben yang dulu mantan pacar Vanessa Angel itu tak keberatan. Ia siap membayar biaya katering untuk pernikahan Fuji dan Thariq.

"Oh kalau ini berdua jadi, oh tenang, semua brand gua nih ya, gua jejerin semua buat tamu dia," kata Ruben. "Bener ya," ujar Fuji. "Bener, deal," kata Ruben.

Disisi lain, kakak Fuji, Frans Faisal sempat ditanya soal hal tersebut. Frans dengan santai justru tak masalah jika dilangkahi oleh Fuji.

"Makasih buat Mas Raffi, Mas Ruben. Aku apresiasi banget, baik banget," kata Frans. "Balik lagi ke Fuji dan Thariqnya. Kalau aku gak papa dilangkahi. Yang bahagia kita support aja."


Frans sejauh ini sangat mendukung hubungan Fuji dan Thariq. Ia mendoakan keduanya bisa berjodoh. Apalagi dulunya, Fuji pernah bermimpi bisa kolaborasi dengan keluarga Halilintar. Siapa sangka doa Fuji terkabul dan malahan membuka peluang hubungan dengan Thariq.

"Ya keluarga Halilintar dari dulu baik. Ya Alhamdulillah kalau adikku berjodoh dengan keluarga Halilintar," seru Frans. "Kalau dia bahagia jalanin aja."

Frans juga sejauh ini bersikap low profile meski adik-adiknya terkenal. Ia tetap mengingatkan publik untuk mengoreksi bila keluarganya ada kesalahan.

"Ya terima kasih, kalau ada kesalahan dan segala macamnya tolong dikoreksi," ujar Frans. "Terima kasih supportnya. Banyak yang bantu aku ngasih saran segala macamnya. Tanpa minta imbalan sama sekali. Bahkan aku gak tahu info tentang adikku. Dikasih tahu, makasih banyak."

Sikap Frans yang humble ini membuat netter jadi kagum. Banyak yang memuji Frans sebagai penerus sosok Bibi Andriasyah.

"Frans terlihat bijak dan humble sama kayak pak paisal," tutur fans. "Mirip kk bibi,benar benar tanggung jawab untuk kebahagian adik adalah utama," tutur netter.

Sebelumnya, Frans juga senang ketika kue bawang Mama Dewi laris manis sampai ke Perancis. Frans maupun Mama Dewi cukup kaget dan berterima kasih atas dukungan banyak pihak atas kue tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru