Cara Beda Jennifer Bachdim Peringati International Women’s Day Bikin Salut
instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim memiliki cara yang cukup beda dari selebriti lain saat memperingati momen International Women’s Day, banjir beragam reaksi salut dari netizen.

WowKeren - Masyarakat tengah sangat antusias memperingati International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret hari ini. Beragam cara dilakukan dalam menyambutnya, termasuk oleh banyak public figure Tanah Air. Beberapa seleb nampak memiliki cara tersendiri dalam memperingati hari istimewa ini di media sosial.

Sebut saja misalnya yang dilakukan oleh Jennifer Bachdim (Jennifer Kurniawan) ini. Melalui unggahan di laman Instagram miliknya, Jennifer mengunggah foto istimewa bersama sang putri cantik. Cukup berbeda dari artis lain, Jennifer memilih potret saat dirinya saat mengenakan baju tradisional dengan buah hatinya.

Bersamaan dengan itu, Jennifer lantas memperingati International Women’s Day ini dengan bangga. “Happy International Women’s Day, We are WOMEN. We CAN do it, #girlpower,” tulis Jennifer Bachdim.

Tak hanya itu saja, istri Irfan Bachdim itu juga menyisipkan pesan yang sangat menyentuh. Dalam unggahannya ia bak menyampaikan pesan mendalam tersebut kepada sang putri.

Jennifer Bachdim terlihat menuliskan pesan penyemangat untuk sesama perempuan. Ia mengatakan bagaimana sesama perempuan untuk saling menguatkan melalui pujian dan mengingatkan bahwa mereka adalah makhluk yang cukup.


Mari saling mengatakan kepada satu sama lain betapa cantik, pintar, berani, lucu dan baik hatinya kita. Selalu ingat bahwa KAU CUKUP dan akan selalu begitu. Banyak cinta untuk semua wanita kuat, baik, pintar, rendah hati ,” ujarnya.

Warganet pun dibuat tak kalah tersentuh dengan pesan Jennifer Bachdim. Rasa salut dan pujian juga balik berdatangan untuknya sebagai sosok yang selalu dinilai menginspirasi.

Thank you for always inpire us to Be a better person,” sanjung psikolog anak Anastasia Satriyo. “Happy international women's day, keep inspiring,” ujar akun @green******.

Happy International Women’s Day to Mama Jen and Kiyomi! Keep Inspiring and Keep Shining!” seru akun @indi******. “Terimakasih Selalu menginspirasi ya mama jen,” ucap akun @lifla******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait