Ibu Anti Reog, Cara Jennifer Bachdim Ajari Putra Ketiga Tenangkan Baby Kiro Super Lembut
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim dikenal super sabar dalam mendidik anak-anaknya. Ia sempat mencuri perhatian saat mengajari putra ketiga untuk membantu menjaga baby Kiro.

WowKeren - Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim kerap mengundang decak kagum terkait caranya mengasuh anak. Memiliki 4 anak, istri Irfan Bachdim ini selalu bersikap lembut dan tak pernah terlihat emosi.

Ia sering pula membagikan video ketika melatih anak-anaknya untuk mandiri. Salah satu yang mencuri perhatian yakni momen Jennifer mengajari anak untuk membantu mengasuh putra bungsunya, Kiro Zayden atau Baby Kiro.

Jennifer selalu bicara lembut dan memakai bahasa Inggris ketika bicara dengan Kiro. Suara merdu Jennifer ini selalu sukses menenangkan sang putra. Bahkan ketika Kiro menangis di depan sang kakak, Jennifer juga tetap tenang. Ia tampak memuji putra ketiganya, Kiyoji, karena ikut membantu menenangkan Kiro.

Instagram

Jennifer Ajari Kiyo urus Kiro

"It's okay Kiro," kata Kiyo bak sosok kakak idaman. "It's okay, say hi Kiro," seru Jennifer mendukung Kiyo. "I hold hand," kata Kiyo. "Oh you hold hand. Say Kiro are you okay? Kiro needs mama or needs Kiyoji," kata Jennifer.


Sementara itu, Jennifer memang selalu menerapkan prinsip bertutur kata lemah lembut. Ia pantang berteriak demi tumbuh kembang anak-anaknya.

"Aku sabar dan aku tidak suka berteriak. Kalau anak-anak tidak mendengarkan, aku tetap tenang," kata kakak dari pesepakbola Kim Kurniawan ini. "Tapi aku tetap memastikan mereka tahu ini tidak benar dan mereka harus mendengarkan mama."

Jennifer juga mengungkap kalau ia berusaha tak menyalahkan anak dalam kondisi apapun. Ia biasanya mengungkap kondisinya dan meminta anak-anaknya untuk kooperatif.

"Tidak marah sama anak-anakku, karena ini bukan kesalahan mereka!" tegas Jennifer. "Tapi aku bicara sama anak-anakku dan aku minta tolong Kiyomi dan Kenji, mama capek banget tolong dengarkan mama."

Jennifer juga mengingatkan kalau tak sebaiknya seorang ibu marah-marah agar tak dicontoh oleh anak-anak di kemudian hari. "Anak-anakmu masih kecil, belum tahu apa yang benar dan salah. Kamu harus mengajari anak-anakmu. Kamu adalah panutan terbesar mereka, jadilah contoh yang baik. Kalau mama marah dan berteriak anak-anak pasti mencontoh perilaku mamanya," seru Jennifer.

Sebelumnya, Jennifer mencuri perhatian soal aturan memandikan bayi yang anti mainstream. Beda dari ibu-ibu kebanyakan, Jennifer cuma dua kali dalam seminggu memandikan Kiro demi menjaga kesehatan kulit sang buah hati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru