Biasa Seksi, Livy Renata Tampil Sopan Tertutup Di Syukuran Rumah Fuji An Tuai Pujian
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata turut hadir di pesta syukuran rumah baru Fuji An. Biasa tampil seksi, gaya busana sopan dan tertutup Livy di tengah-tengah keluarga dan sahabat Fuji kini diacungi jempol.

WowKeren - Artis sekaligus selebgram cantik Livy Renata kemarin, Selasa (28/3) ikut hadir di acara tasyakuran rumah baru Fujianti Utami. Sebelumnya, Fuji juga sempat diundang di pesta ulang tahun Livy yang ke-21.

Kini giliran Fuji mengundang Livy ke kediamannya. Menariknya, gaya busana Livy dalam acara syukuran Fuji berhasil menyita perhatian. Biasa tampil seksi, Livy di acara Fuji hadir dengan pakaian sopan dan tertutup.

Artis kelahiran 2002 itu mengenakan blouse lengan panjang berwarna biru dengan renda putih di bagian leher. Ia memadukan blouse-nya dengan celana panjang hitam.

Photo-INFO

Instagram

Kehadiran Livy dalam acara itu tampak menyatu dengan keluarga dan sahabat Fuji yang lain. Ia juga berpose sopan di antara Frans Faisal kakak Fuji dan Keanu Agl.


Karena penampilan beda ini, Livy mendapat banyak pujian. Tak sedikit yang menyebut Livy mengerti sopan. Wanita kelahiran Jakarta tersebut dipuji paham bagaimana harus berbusana berdasarkan tempat dan suasananya.

Di sisi lain, Livy dan Fuji sempat dilabeli sebagai new squad alias genk baru. Tak cuman berdua, dua seleb TikTok lain yang juga masuk dalam new squad ini adalah BTR Meyden dan Catheez (Catherine Alicia).

Selain Livy, Mayden dan Catheez juga diundang di acara syukuran rumah baru Fuji. Kehadiran Mayden dan Catheez itu dibuktikan dari postingan terbaru Lucinta Luna.

Catheez terlihat berdiri di sisi kiri Lucinta dengan crop top hitam dan celana army. Sedang, Mayden berdiri di sisi kiri Fuji dengan atasan putih dan celana panjang hitam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait