Rey Mbayang Ikut Tampil di Paris Fashion Show, Disebut Mirip Song Kang Hingga V BTS
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Penampilan suami Dinda Hauw, Rey Mbayang di Paris Fashion Show curi perhatian warganet lantaran disebut mirip dengan Song Kang hingga idol K-Pop, V BTS. Benarkah?

WowKeren - Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah berada di Paris. Hal itu lantaran Rey Mbayang dan Dinda Hauw ikut tampil di Paris Fashion Show.

Rey Mbayang pun menunjukkan penampilannya lewat sejumlah foto. Rey Mbayang terlihat tampil kemeja putih yang dipadukan dengan jas cokelat. Ayah satu anak ini terlihat semakin kece dengan kacamata hitam.

"Masya Allah.. Suatu kehormatan diundang oleh orang yang baik hati kak @juragan_99 @shandypurnamasari," tulis Rey Mbayang mengawali caption unggahannya, Selasa (8/3).

Rey Mbayang pun mengaku bangga bisa menghadiri acara Paris Fashion Show. Ditambah, produk Indonesia ikut ditampilkan dalam acara tersebut.

"Ikut bangga ngeliat @shade.signature @mulskbeauty ada di Paris Fashion Show. Proud and appreciate it, melihat usaha mereka menampilkan bahwa produk kita punya kualitas dan pantas.. Which means semakin banyak peminat, semakin banyak permintaan, juga semakin luas lapangan kerja yang di sediakan.. itulah berkahnya," tulis Rey Mbayang.


Netter rupanya langsung ramai mengomentari postingan Rey Mbayang. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Rey Mbayang di Paris Fashion Show.

Bahkan ramai netter memuji Rey Mbayang semakin mirip dengan aktor Song Kang karena penampilannya tersebut. Tak cuma itu, Rey Mbayang juga disebut mirip dengan idol K-Pop, V Bangtan Boys atau BTS.

"Oppaaaa @rey_mbayang," seru akun @cu*****sa. "Masyaallah bangga banget," tulis akun @ru*****la. "KENAPA MIRIP KIM TAEHYUNG SIH LAMA LAMA," komen akun @snur*****.

"Vibesnya taehyung bgt," sahut akun @ji*****hs. "Looking great @rey_mbayang," sanjung akun @je******cy. "Penonton be like: kok ada songkang ya di paris," timpal akun @ri*****55.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru