Tukul Arwana Tiba-tiba Nyeletuk Ingin 'Pergi Jauh', Kondisi Terakhir Diungkap Manajer
YouTube/Ini Talk Show
Selebriti

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon memberikan update kondisi kesehatan sang komedian. Rizki menyebut jika belakangan Tukul menyebut ingin pergi jauh dari Jakarta lantaran sudah jenuh.

WowKeren - Tukul Arwana masih butuh waktu untuk memulihkan kesehatannya. Pasca jatuh sakit, kehidupan seorang Tukul Arwana memang berubah 180 derajat. Tawa ceria yang biasanya mewarnai kehidupan sang komedian kini tak lagi terlihat.

Setelah hampir berbulan-bulan jatuh sakit, Tukul Arwana mendadak mengutarakan permintaannya pada keluarga. Permintaan ini bahkan disebur sebagai permintaan yang paling ingin diwujudkan oleh Tukul Arwana. Lantas apa sebenarnya permintaan yang diminta oleh Tukul Arwana?

Sang manajer, Rizki Kimon mengatakan bahwa Tukul Arwana sangat ingin pergi jauh dari Jakarta. Rupanya, presenter kondang ini mengaku ingin pergi ke Semarang lantaran sudah sangat jenuh dengan ramainya Ibu Kota.

"Cuma, mungkin, beliau pengin ke Semarang," ungkap Rizki Kimon di kanal YouTube Starpro Indonesia baru-baru ini.

Selain jenuh, keinginan Tukul Arwana untuk pergi ke Semarang lantaran sang presenter juga sangat merindukan rumah masa kecilnya. Di sana, mungkin Tukul ingin bernostalgia dengan momen-momen indah di masa lalu.



Meski keinginan Tukul Arwana ini terbilang sederhana, sayangnya keluarga tidak bisa mewujudkannya dalam waktu dekat. Keluarga khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan jika Tukul dibawa ke Semarang dalam kondisi kesehatannya yang seperti itu.

Apalagi Tukul Arwana disarankan untuk lebih banyak istirahat dibandingkan bepergian ke luar rumah. Belum lagi Tukul yang masih harus menjalani berbagai terapi di rumah sakit yang ada di Jakarta.

"Cuma, jarak yang lumayan jauh dan kondisi beliau seperti itu," ucap manajer Tukul Arwana. "Kami dari pihak keluarga juga tidak bisa mengiyakan."

Sehingga, keluarga terpaksa memberikan pengertian kepada Tukul Arwana untuk tidak dulu pergi ke Semarang dalam waktu dekat. Keluarga berjanji akan membawa Tukul berkunjung ke rumah masa kecilnya jika kondisi sang komedian sudah jauh lebih sehat.

Kendati demikian, Rizki Kimon menyebut Tukul Arwana semakin menunjukkan kemajuan setelah melakukan beberapa terapi. Tukul sudah mulai mandiri melakukan beberapa hal tanpa bantuan alat medis.

"Selang NGT itu kan kadang tidak harus setiap hari ditempel. Bisa kadang dicopot untuk melatih Mas Tukul mengunyah lagi, makan tanpa harus lewat selang," tandas Rizki Kimon.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts