Syifa Hadju Ungkap Momen Di Balik Kejutan Ultah Rizky Nazar, Sebut Sang Kekasih Banyak Berubah
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju membuat kejutan ulang tahun untuk Rizky Nazar yang berulang tahun ke-26 pada Senin (7/3) kemarin. Ia juga menceritakan bahwa kekasihnya itu mengalami perubahan tertentu di usianya yang bertambah.

WowKeren - Rizky Nazar genap berusia26 tahun pada Senin (7/3) kemarin. Di hari spesial tersebut, sang kekasih, Syifa Hadju sempat mengunggah foto romantis serta memberi kejutan dinner untuk Rizky.

"Kemarin suprise, ngumpulin sekeluarga. Kemarin dinner kita," kata Rizky Nazar di Gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3) seperti dilansir dari DetikHOT.

Syifa Hadju menceritakan acara makan malam bersama tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang terdekat. Momen ultah Rizky tersebut juga sekaligus digunakan untuk temu kangen setelah lama tak berjumpa. Seperti diketahui, Rizky Nazar memang kini sedang menjalani rehab jalan setelah beberapa waktu lalu tersandung kasus narkoba.

"Private dinner aja aku ngundang keluarga dia, keluarga aku. Keluarga aku cuma mama sama adik aku karena ayah aku kerja," cerita Syifa. "Yang penting momennya aja, ya kita udah lama nggak kumpul ya sekalian aja."


Sementara itu Rizky Nazar memaknai usia 26 tahun dengan harus lebih banyak belajar. Pemain film "Calon Bini" ini menjelaskan maksudnya seperti berpikir lebih dewasa dan hati-hati dalam melangkah.

"Ya banyak belajar juga dan udah tua belum sih? Ya lumayan ya. Berpikir udah harus dewasa dan banyak yang harus dipersiapkan," ungkap Rizky Nazar. "Jadi harus lebih baik dan hati-hati dalam menjalani hidup."

"Pelajaran ya, he he. Banyak yang diambil biar lebih baik ke depannya. Ya kayak apa ya. Ya kayak banyak yang support juga ya, lebih banyak pengalaman berharga untuk karakter aku ke depannya gimana. Tahun ini lebih banyak keluarga ya," sambung Rizky.

Di sisi lain, Syifa Hadju mengaku saat ini Rizky Nazar banyak berubah. Ia menilai kekasihnya itu lebih banyak memilah dalam melangkah.

"Gendutan. Nggak nggak, kalau Rizky apa ya? Dari beberapa tahun ini aku melihat dia pasti dong ada perubahan. Kan manusia pasti lebih banyak proses pendewasaan dan sekarang Alhamdulillah menurut aku sebelumnya dia orang yang masya allah yang luar biasa menurut aku," papar Syifa Hadju.

"Tapi aku lihat dia banyak hal-hal yang bisa dipilah-pilah mana yang penting dalam hidup dia. Lebih terencana, lebih tahu mungkin mau ke depannya apa. Semoga ke depannya lebih baik lagi," pungkas Syifa Hadju.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait