Nora Alexandra Muntab Usai Rumah Jerinx SID Dikabarkan Dijual, Curigai Hal Ini
instagram/true_jrx
Selebriti

Nora Alexandra akui emosinya meledak usai mendadak heboh kabar rumah Jerinx SID hingga mobil sang suami dijual, bongkar fakta sesungguhnya hingga curigai soal ini.

WowKeren - Kehidupan Nora Alexandra agaknya masih terus diusik oleh haters sejak sang suami yakni Jerinx SID mendekam kembali di balik jeruji besi. Kasus yang dihadapi Jerinx membuat Nora juga kena imbasnya yakni kerap jadi sasaran bully para haters, dari mulai diremehkan hingga kerap disalahkan.

Nora sendiri sudah sering buka suara terkait fitnah yang dialamatkan kepadanya selama ini. Termasuk baru-baru ini dimana muncul kabar miring lain yang tak kalah membuat istri Jerinx muntab.

Rupanya belum lama ini Nora dibuat emosi saat mengetahui mencuatnya kabar yang menyebut bahwa rumah milik Jerinx SID tengah dijual. Bukan hanya rumah namun juga mobil tua kesayangan Jerinx SID. Kabar itu pun sudah ramai beredar di kalangan akun fans sang drummer.

Sementara itu melalui Insta Stories miliknya, Nora langsung membantah tegas kabar tersebut. Ia justru membongkar fakta sebaliknya bahwa rumah itu ingin diperbaiki atau direnovasi olehnya.

Siapa tuh kemarin foto-fotoin rumah Jrx yang katanya dijual? Helo tuh rumah tidak dijual! Dah gila! Lo kira itu duit buat gue?” cetus Nora membantah tegas, dilansir melalui Suara.com.


Nora Alexandra Muntab Usai Rumah Jerinx SID Dikabarkan Dijual, Curigai Hal Ini

Insta Stories Nora Alexandra

Rumah Jrx enggak jadi dijual karena gue enggak izinkan itu rumah dijual! Gue lebih mau itu rumah direnovasi, jangan pada ngadi-ngadi deh kalian,” tegasnya lagi.

Gara-gara kemunculan kabar itu, Nora curiga jika ada oknum yang ingin menjelekkan namanya. Karena itu lah ia dibuat muntab dan emosi. Ia pun balik menantang siapapun yang ingin memfitnah dirinya untuk memberikan bukti.

Mau jelekin namaku? Mau tuding gue yang makan duit Jerinx? Buktikan!” ujar Nora. “Asli gue emosi dengan mulut-mulut sampah,” pungkasnya berang.

Sementara itu sebelumnya tudingan serupa mencuat saat Nora menjual mobil pribadinya. Dikira jual mobil karena ekonomi sulit, Nora langsung membantah dan memberikan klarifikasi tegasnya.

DIJUAL MOBIL PRIBADI NORA. HRV E 2016 matic, warna putih. Asli Bali tangan pertama," tulis Nora dikutip dari unggahannya, Senin (21/2). “Dijual buat nolongi papa,” tulis netter dengan akun @ro*****ed dengan emotikon tawa. "Dijual karna mau ganti CRV PRESTIGE bae bae kalau ngomong donk jangan SOKAP,” balas Nora telak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait