Dipuji Paling Ganteng, Yorch Member Grup Baru Big Hit Lebih Cocok Debut di SM?
Selebriti

Ketujuh member Trainee A telah terungkap dan secara perlahan dan mendapatkan sejumlah penggemar. Yorch paling mencuri perhatian karena visual dan masa lalunya.

WowKeren - Para member Trainee A Big Hit Music telah menarik perhatian sejak terungkap bahwa mereka adalah boy grup berikutnya yang sedang dipersiapkan oleh label. Salah satu member yang menyedot perhatian adalah Yorch.

Ketujuh member Trainee A telah terungkap dan secara perlahan dan mendapatkan sejumlah penggemar melalui saluran YouTube mereka. Secara khusus, member terakhir yang diungkap telah mengumpulkan perhatian paling besar dari penggemar di Korea Selatan.

Yorch dinyatakan sebagai member ketujuh sekaligus terakhir dari grup trainee Big Hit Music. Dia mengungkapkan melalui berbagai vlog bahwa dia datang ke Korea untuk mengejar mimpinya menjadi idol K-Pop.

Aktor Thailand, Yorch Trainee A Big Hit Dibilang Lebih Cocok Debut di SM

Source: Allkpop


Yorch, yang memiliki nama asli Yongsin Wongpanitnon, menarik lebih banyak perhatian ketika terungkap bahwa dia cukup terkenal di Thailand dan telah menjadi aktor cilik sejak berusia sepuluh tahun.

Seorang netizen menjelaskan dalam komunitas online bahwa Yorch pernah menjadi trainee SM Entertainment tetapi bergabung dengan HYBE setelah meninggalkan agensi tersebut. Dalam tiga tahun, Yorch telah dimasukkan dalam tim line-up debut dengan Big Hit Music.

Netizen Korea Selatan rupanya jatuh cinta dengan Yorch dan memujinya karena visualnya yang tampan. Beberapa mengatakan dia memiliki visual khas SM, setipe dengan Sehun EXO.

"Dia memiliki visual EXO," komentar netizen. "Dia sangat tampan dan memiliki visual yang sangat cocok dengan SM Entertainment," tambah netizen lain. "Dia hanya tipeku. Dia yang paling tampan dari grup ini," tulis netizen.

"Mungkin karena dia memiliki kulit yang tampak bersinar di antara member lain. Menurut dia yang paling tampan," sahut yang lain. "Dia mirip Sehun EXO, dan dia pasti akan menjadi center grup," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait