Imbas Steno Nikahi Babysitter, Anak Mawar AFI Ngebet Ingin Punya Ayah Baru
Instagram/mysamawar
Selebriti

Baru bercerai gara-gara Steno Ricardo disebut berselingkuh dengan mantan pengasuh anak mereka, begini reaksi Mawar AFI saat sang putra ingin memiliki ayah baru.

WowKeren - Nama Mawar AFI sampai saat ini masih ramai menjadi perbincangan. Diketahui, Mawar AFI menjadi buah bibir sejak mengungkap isu perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo dengan pengasuh anak mereka, Susi.

Meski begitu, Mawar dan Steno Ricardo kini telah menjalani kehidupan masing-masing. Pasalnya tak lama setelah bercerai dari Mawar, Steno Ricardo telah resmi menikah dengan Susi.

Namun buntut dari pernikahan Steno tersebut, Mawar mengungkap perubahan sikap sang buah hati. Terutama anak laki-lakinya.

Rupanya diungkap Mawar, anak laki-lakinya kini menjadi posesif pada dirinya. "Anak cowok saya jadi posesif," ungkap Mawar AFI dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix pada Kamis (10/3).

Pasalnya setiap Mawar habis berdandan, anak laki-lakinya itu langsung menginterogasi Mawar. "Setiap kali saya udah dandan, 'Mau kemana sih?'," tutur Mawar.


Mawar lantas mencoba menenangkan sang putra. Ia pun harus menjelaskan alasan kepergian serta tempat yang bakal ditujunya pada sang putra. "Aku bilang, 'Mau cari uang dong buat abang, kan mau beli drone'," jelas Mawar.

Lebih lanjut, Mawar mengungkapkan jika sang putra merindukan figur seorang ayah. Karena itu, sang putra ingin Mawar memiliki tambatan hati baru yang kelak bakal jadi ayah baru untuk dirinya.

"Dia bilang, 'Do you have a boyfriend? Kan aku mau punya daddy baru'," beber Mawar.

Mendengar ucapan putranya itu, Mawar mulanya mengaku kaget. Namun ia mengatakan pada sang putra untuk bersabar. Pasalnya Mawar mengaku perlu waktu untuk kembali membuka hati pada pria baru.

"Hah ini pertanyaan apa, anak 8 tahun? Sabar," ujar Mawar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru