Turut Bantu Korban Kebakaran Uljin, YG Entertainment Gelontorkan Dana Rp 5,8 Miliar
Instagram
Selebriti

Sebagai agensi tempat bernaungnya banyak selebriti dan idol ternama YG Entertainment pun turut menyalurkan bantuan dalam jumlah besar. Label dari BLACKPINK dkk ini telah mendonasikan 500 juta won.

WowKeren - Kebakaran hutan besar terjadi di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara pada hari Jumat, 4 Maret kemarin. Kebakaran tersebut kemudian menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan mengevakuasi ribuan orang.

Sebagai agensi tempat bernaungnya banyak selebriti dan idol ternama YG Entertainment pun turut menyalurkan bantuan dalam jumlah besar. Label dari BLACK PINK dkk ini telah mendonasikan 500 juta won atau sekitar Rp 5,8 miliar lewat The Hope Bridge National Disaster Relief Association.


Donasi yang diberikan oleh YG Entertainment tersebut diharapkan akan membantu pemulihan dari kebakaran hutan di Uljin, Gyeongbuk dan Samcheok, Gangwon. Menurut Hope Bridge, YG Entertainment memberikan donasi untuk membantu para korban kebakaran, dengan mengatakan, "Kami berharap itu akan membantu keluarga yang terkena dampak."

"Suka YG singkat padat gak bertele. YG & artis2 nya mereka rutin ngasih donasi tp jrang yg ke up media alias mereka diem2 ajj, kayak nya emang ud jd rutinitas dh," komentar netter. "YG juga ada donasi rutin buat yg kurang mampu tapi mereka gamau di sorot media dan cukup waijii pameliii yg tau," ujar yang lain. "Waiji biasanya juga ngasih donasi ko,tapi emang ketutup aja. Semoga YG semakin membaik kedepannya," pungkas lainnya.

Sementara itu YG Entertainment adalah agensi hiburan multinasional Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1996 oleh Yang Hyun Suk. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara dan perusahaan produksi konser, dan penerbit musik. Selain itu, perusahaan mengoperasikan sejumlah anak perusahaan di bawah perusahaan publik yang terpisah, YG Plus, yang mencakup lini pakaian, agen manajemen golf, dan merek kosmetik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru