Deddy Corbuzier Buat Podcast Serius, Netter Kepo Topik Barunya
Instagram
Selebriti

Di bagian caption, Deddy Corbuzier hanya menuliskan caption singkat tanpa menyebutkan apa pokok bahasan yang akan diperbincangkan dengan sosok bintang tamu yang diundang olehnya saat itu.

WowKeren - Kamis, 10 Maret Deddy Corbuzier mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Deddy Corbuzier terlihat sedang melakukan podcast bersama seorang bintang tamu.

Bintang tamu yang diundah oleh Deddy Corbuzier hari itu juga tidak main-main. Namun di bagian caption unggahannya, Deddy Corbuzier hanya menuliskan caption singkat yang misterius.

"Yang pasti bukan bahas afiliator kalau malam malam OPUNG kesini... Tapi... Ya udah besok aja lah gue ceritanya...," tulis Deddy Corbuzier di bagian caption postingan tersebut.


Alhasil postingan itu pun berhasil membuat netter merasa penasaran. Tidak sedikit netter yang meminta agar Deddy Corbuzier membahas topik yang sedang ramai dibicarakan saat ini.

"Bahas akhir pandemi kayanya," komentar vickryrmdh***. "Minta beresin masalah di paris kali om," komentar vitobhaska***. "Waww, sepertinya Indonesia sedang tidak baik baik saja wkwk," komentar yudhistuman***.

"Udah omded jgn bahas kok gk swab lg klo jalan2.. bahas yg lain ajjaa om, gw baru beli tiket nihhhhh," komentar thir9***. "Menteri rasa presiden," komentar rzkmuha***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait