Deddy Corbuzier Sempat Terima Uang Rp 150 Juta dari Indra Kenz, Bakal Tagih ke Sosok Ini Bila Disita
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Indra Kenz kini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan. Deddy Corbuzier rupanya mengaku pernah menerima uang dari Indra Kenz sebesar Rp 150 juta.

WowKeren - Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan belakangan ini menjadi sorotan publik. Indra dan Doni sama-sama tersandung kasus hukum terkait penipuan berkedok trading. Polisi kini tengah menelusuri aliran dana mereka.

Sebagai orang yang pernah menerima dana dari Indra Kenz, Deddy Corbuzier mengaku tak ingin sombong. Deddy Corbuzier pun seolah memberikan sindiran saat ditanya terkait dana tersebut.

"Saya nggak mau jumawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz). Karena kalau jumawa gitu biasanya kena. Kayak affiliator yang viral," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3).

Dalam kesempatan yang sama, Darius Sinathrya ikut menanyakan soal dana tersebut kepada Deddy Corbuzier. "Tapi lu kebagian nggak (duit)?" tanya Darius. "Oh kebagian," jawab Deddy Corbuzier menimpali dengan candaan.

Deddy Corbuzier kemudian mengungkapkan bahwa ia memang sempat mendapat bantuan dana dari Indra Kenz. Bantuan dana tersebut diberikan Indra saat Deddy mengadakan kompetisi catur.


Kala itu, Indra Kenz memberi bantuan Rp 150 juta untuk total hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene. Namun apabila polisi menyita dana tersebut, Deddy Corbuzier mengaku akan menagih uang itu ke Dewa Kipas.

"Jadi dia sempet nyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas, jadi nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas," pungkas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan Binomo. Kini, kasus dugaan penipuan tersebut masih terus di dalami. Sementara Indra Kenz berada di tahanan Mabes Polri.

Gara-gara kasus itu, seluruh orang yang pernah mendapat uang dari Indra Kenz akan diperiksa polisi. Hal ini untuk mengetahui apakah uang yang didapat berasal dari keuntungan Indra Kenz main Binomo atau bukan.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat merasa geram karena dituding menikmati "uang panas" dari Indra Kenz. "Berita suka g****k. Makanya orang ke #closethedoor. Makasih," tulis Deddy Corbuzier di Instagram Story.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait