Nam Joo Hyuk 'Balas' Jail, Respons Telat Kim Tae Ri Bikin Gemas di BTS 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan episode baru dari drama 'Twenty-Five, Twenty-One' dengan menampilkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama.

WowKeren - tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari drama populer "Twenty-Five, Twenty-One". Drama ini diketahui dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung.

Para pemeran sendiri terlihat sangat akrab di lokasi syuting dan kerap bercanda di sela-sela syuting. Kesalahan lawan main mereka pun menjadi hiburan tersendiri dan justru membuat syuting lebih ceria.

[SPOILER]

Pada syuting adegan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mewawancarai Na Hee Do (Kim Tae Ri) harus diulang karena Nam Joo Hyuk membuat kesalahan. Kim Tae Ri terlihat iseng tidak langsung memberitahu dan hanya tersenyum di sebelah Nam Joo Hyuk.


Usai Nam Joo Hyuk menyadari kesalahannya, ia ikut tersenyum dan kemudian membuat keduanya tertawa keras. Nam Joo Hyuk kemudian mengajak Kim Tae Ri bicara mengenai kesalahannya dan berujung aktris cantik itu memukul bahunya karena tertawa.

Pada pembuatan adegan selanjutnya, Nam Joo Hyuk justru yang membuat Kim Tae Ri terdiam pada pengambilan adegan es krim.

Kala mempelajari adegan tersebut, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berdiskusi agar mendapatkan hasil terbaik. Kim Tae Ri bertanya apakah Nam Joo Hyuk bisa berjanji menangkapnya namun justru sang aktor enggan melakukannya.

"Aku rasa aku akan mendapatkan banyak es krim di wajahku kalau kamu terlalu kuat menarikku. Apakah kamu bisa melakukannya dengan baik?" kata Kim Tae Ri sambil memperagakan maksudnya. "Tidak," balas Nam Joo Hyuk santai.

Kim Tae Ri tampak terlalu kaget dengan jawaban Nam Joo Hyuk hingga membuatnya terdiam cukup lama. "Apa?" serunya kemudian tertawa. Meski begitu, Kim Tae Ri memutuskan untuk mempercayai Nam Joo Hyuk dan syuting berjalan lancar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru