Ternyata Bestie, Lee Sang Yeob Pamer Nonton Konser BTS Jalur Undangan Jin
Selebriti

Lee Sang Yeob mengunggah dua foto menampilkan dirinya menikmati konser BTS dari lantai dia atau area VIP. Aktor ganteng itu sepertinya datang atas undangan Jin.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" yang berlangsung pada 10 Maret juga dihadiri oleh sesama rekan artis. Lee Sang Yeob memamerkan potretnya saat menonton konser BTS sambil berterima kasih pada Jin.

Seperti diketahui, BTS resmi memulai serangkaian konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" di Olympic Stadium. Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan setelah dua setengah tahun sejak pandemi.

Dari sejumlah rekan seleb yang hadir, Lee Sang Yeob adalah salah satunya. Bintang variety show "The Sixth Sense" itu mengunggah dua foto menampilkan dirinya menikmati konser dari lantai dia atau area VIP.


Area VIP ditempati oleh penonton jalur undangan, biasanya keluarga member BTS atau kenalan dekat mereka. Lee Sang Yeob sepertinya datang atas undangan Jin, karena sang aktor menyebutkan namanya dalam caption.

"Bakat yang luar biasa. Seperti yang diharapkan, BTS terbaik. ARMY yang menjadi satu juga terbaik. Seokjin-ah (Jin), terima kasih. Kalau ketemu, terimalah rasa terima kasihku yang besar," tulis Lee Sang Yeob dalam tagar terpisah.

Banyak ARMY yang tidak menyangka bahwa Jin berteman dekat dengan Lee Sang Yeob. Namun aktor pemeran drama "While You Were Sleeping" itu memang terlihat mengikuti akun Instagram pribadi Jin.

Jin adalah lulusan S1 jurusan akting di Universitas Konkuk. Jadi, tidak mengherankan jika dia memiliki banyak kenalan dari kalangan aktor. Beberapa aktor yang terkenal sebagai bestie Jin adalah Lee Won Geun, Lee Yi Kyung dan Yoo Seung Ho. Sedangkan Song Kang adalah adik tingkatnya.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua hari lagi untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul." Konser tanggal 12 Maret akan ditayangkan secara live di bioskop. Konser BTS di Seoul akan berakhir pada 13 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait