Kesalahan Fakta Pada Adegan Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal' Jadi Sorotan
sbs
TV

Ketika membedah adegan itu, fans menemukan kesalahan fakta pada episode ketiga. Beberapa fans bahkan memanggil kru produksi karena membuat kesalahan yang jelas.

WowKeren - "Business Proposal" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Drama yang memasangkan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini menjadi begitu populer hingga penonton setianya ramai membedah satu per satu adegannya.

Ketika membedah adegan itu, fans menemukan kesalahan fakta pada episode ketiga. Adegan itu adalah ketika latar belakang akademis Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) diperkenalkan. Sang kakek memegang sertifikat kelulusan cucunya dari Universitas Harvard yang bergengsi.

Namun ternya ada kesalahan ejaan dalam sertifikat tersebut karena huruf pertama "r" hilang di "Harvard". Banyak penonton yang kemudian mengolok-olok CEO Kang Tae Mu dan bercanda bahwa ia menerima sertifikat palsu.

Beberapa bahkan memanggil kru produksi "Business Proposal" karena membuat kesalahan yang jelas. Namun banyak juga fans menganggap kesalahan ejaan Harvard itu memang disengaja untuk menghindari masalah hak cipta.


Kesalahan Fakta Pada Adegan Ahn Hyo Seop di \'Business Proposal\' Jadi Sorotan

Source: Naver

Terlepas dari kesalahan fakta itu, "Business Proposal" tetap menuai banyak pujian atas keseluruhan alur yang ringan dan akting luar biasa para pemain. Meski baru empat episode, drama ini sudah meraih rating tertinggi sebesar 8,1 persen.

"Business Proposal" juga belum lama ini mencatat prestasi sebagai drama nomor tiga terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Kim Sejeong berada di peringkat 4 sedangkan Ahn Hyo Seop nomor 7 sebagai bintang drama terbanyak dibicarakan.

Di sisi lain, "Business Proposal" mendatang bakal memperlihatkan Kang Tae Mu yang "membalas dendam" atas kebohongan Shin Hae Ri. Bos ganteng itu mengerjai Shin Hae Ri dengan berbagai cara yang pastinya membuat cewek cantik itu kewalahan.

Sementara itu, "Business Proposal" juga dibintangi Seol In A dan Kim Min Kyu. Drama ini disiarkan setiap Senin-Selasa malam di SBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait