Park Myung Soo Bicara Tentang Sakitnya Saat Didiagnosis dengan COVID 19
Instagram
Selebriti

Sebelumnya komedian dan presenter Park Myung Soo dikabarkan sedang menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Desember tahun lalu.

WowKeren - Baru-bru ini dalam episode 13 Maret dari acara "Park Myung Soo's Radio Show" KBS Cool FM, Park Myung Soo yang baru saja pulih dari COVID-19 berbicara tentang betapa menyakitkan pengalamannya ketika tertular virus corona. Dalam episode ini, seorang pendengar mengirimkan pesan, "Putri dan menantuku positif COVID-19. Aku membawakan makanan ke depan pintu mereka."

Saat membacakan cerita ini, Park Myung Soo berbicara tentang pengalamannya sendiri dengan makan saat sedang menderita COVID-19. "Aku sudah membicarakan ini beberapa kali, tetapi tenggorokanku sangat sakit ketika aku terkena COVID-19. tenggorokannya sangat sakit sampai-sampai aku kehilangan beberapa kilogram," katanya.


"Bahkan jika kamu membawakan bahan makanan untuk mereka, aku pikir mereka tidak akan bisa memakannya dengan nyaman. Bawakan saja untukku," tambahnya memicu tawa. Dengan itu Park Myung Soo pun mengakhiri segmen tersebut dengan sebuah nasehat, "Walaupun berada di samping rekan atau keluarga dekat, tetaplah memakai masker. Hanya dengan begitu Anda dapat terhindar dari penularan Covid."

Sementara itu Park Myung Soo dikenal sebagai seorang DJ, komedian, MC, penyanyi, dan penulis lagu Korea Selatan yang memulai debutnya di televisi pada tahun 1993 lewat program di MBC. Park Myung Soo juga menjadi pembawa acara bersama program "Infinite Challenge" dan juga menjadi pembawa acara "Date at 2 o'clock" radio show. Dia telah merilis beberapa single musik, termasuk "Prince of the Sea", yang di-cover oleh LPG pada tahun 2007.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru