Usai YG, SM dan JYP Entertainment Turut Beri Donasi untuk Korban Kebakaran di Uljin
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada hari Jumat, 4 Maret kemarin telah terjadi kebakaran hutan besar terjadi di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara.

WowKeren - Tak cuma dari kalangan selebriti saja yang berbondong-bondong mengulurkan bantuan untuk korban kebakaran di Uljin. Sebelumnya pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar terjadi di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Ini menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan terus menyebar ke kota-kota pesisir timur lainnya seperti Donghae dan Gangneung.

Selebriti yang telah memberikan alasannya antara lain Suga BTS, Shin Min A, Hyun Bin, Son Ye Jin, Yoo Jae Seok, Kim Hye Soo, IU, Kim Go Eun, Lee Byung Hun, Song Kang Ho dan masih banyak lagi. Awal pekan ini, Asosiasi Jembatan Harapan mengkonfirmasi bahwa SM Entertainment, bersama dengan pendirinya Lee Soo Man, telah menyumbangkan 500 juta won kepada para korban kebakaran hutan. YG Entertainment juga menyumbangkan 500 juta won kepada Hope Bridge Association.


Agensi lainnya yakni JYP Entertainment mendonasikan 300 juta won kepada lembaga swadaya masyarakat (LSM) World Vision International. 100 juta won akan digunakan untuk membeli peralatan, perabotan, dan perlengkapan hidup yang diperlukan untuk para korban, 150 juta akan digunakan untuk upaya membangun kembali lingkungan yang terbakar, dan 50 juta akan digunakan untuk perawatan psikologis anak-anak di daerah yang terkena dampak.

Sedangkan sebelumnya YG Entertainment juga telah memberikan donasi sebesar 500 juta won. Sementara itu deretan selebriti lainnya yang ikut membantu ada Chae Jung Ahn mendonasikan 30 juta won kepada Hope Bridge Association dan aktris sekaligus idol Suzy sebesar 100 juta won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait