'Twenty-Five, Twenty-One' Dianggap sebagai Salah Satu Drama Terbaik Nam Joo Hyuk, Setuju?
tvN
TV

Penampilan Nam Joo Hyuk dalam drama akhir pekan tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' menjadi sorotan banyak pihak karena dianggap mendekati sempurna. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - Aktor tampan Nam Joo Hyuk berhasil menciptakan karakter legendaris yang bernama Baek Yi Jin dalam drama akhir pekan tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Dia telah menjadi "cinta pertama semua orang" dengan visualnya yang hangat, matanya yang mampu membangkitkan semangat hingga senyumnya yang menawan dalam drama ini.

Secara lebih detail, Baek Yi Jin digambarkan sebagai putra konglomerat yang hidupnya berubah drastis setelah sang ayah bangkrut karena IMF. Meski berasal dari keluarga kaya, dia bukan pemuda yang manja. Dia mulai bekerja keras untuk menghasilkan uang dan bertanggung jawab untuk menyelamatkan keluarganya.

Di awal drama, Nam Joo Hyuk mengungkapkan berbagai emosi yang dia miliki sebagai teman Na Hee Do (Kim Tae Ri), yang tinggal di lingkungan yang sama dengannya. Meski bersikap ramah pada Na Hee Do, dia sebenarnya adalah pemuda 22 tahun yang kesepian dan lelah dengan kenyataan pahit.

Secara khusus, pengakuannya yang tenang di depan debitur, "Saya tidak akan pernah bahagia. Saya tidak akan pernah bahagia setiap saat", cukup menyentuh hati penonton.

Jika Na Hee Do terlihat seperti karakter buku komik yang hidup, maka Baek Yi Jin mengingatkan orang-orang pada karakter di novel ringan. Pasalnya, Nam Joo Hyuk berhasil memperkaya narasi karakter dengan aktingnya yang meyakinkan saat menggambarkan emosi ringan Baek Yi Jin.


Nam Joo Hyuk juga berhasil menunjukkan sisi dewasa Baek Yi Jin usai mengatasi situasi sulit dan lulus ujian reporter. Kata-kata manis yang dicapkan dengan santai olehnya mencuri hati penggemar meskipun tidak ada sentuhan yang jelas atau situasi dramatis.

Secara khusus, pengakuan cinta Baek Yi Jin pada Na Hee Do di akhir episode 9 dan awal episode 10 berhasil membuat penonton bergetar. Sebab meskipun Na Hee Do belum begitu mencintainya, dia tidak mengharapkan apapun selain kebahagiaan gadis tersebut.

Pada akhirnya, "Twenty-Five, Twenty-One" dianggap menjadi salah satu drama terbaik Nam Joo Hyuk sejak debut beberapa tahun lalu. Sebab meski memiliki wajah tampan dan kemampuan akting yang stabil, Nam Joo Hyuk belum memiliki pekerjaan yang representatif yang menghasilkan kesuksesan besar.

Dalam drama sebelumnya yakni "Start Up", dia tidak menerima banyak perhatian jika dibandingkan dengan Kim Seon Ho yang berperan sebagai pemeran utama kedua. Dan di drama "The Light in Your Eyes", perannya kurang menonjol jika dibandingkan dengan Han Ji Min dan aktris senior Kim Hye Ja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait