Kim Sejeong Anggun Gandeng Ahn Hyo Seop, 'Business Proposal' Bocorkan Balas Dendam
sbs
TV

Sebelumnya pada episode keempat, 'Business Proposal' ditutup dengan akhir menggantung saat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) mengetahui identitas asli Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

WowKeren - "Business Proposal" bersiap menayangkan episode kelima pada Senin (14/3). Seperti biasa sebelum penayangan, tim produksi drama SBS ini menghadirkan foto adegan menarik dari pasangan utama yakni Shin Ha Ri (Park Min Young) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Sebelumnya pada episode keempat, "Business Proposal" ditutup dengan akhir menggantung saat Kang Tae Mu akhirnya mengetahui identitas asli Shin Ha Ri. Sejauh ini, cowok ganteng itu mulai menumbuhkan perasaan pada sosok palsu Shin Geum Hee.

Pada episode selanjutnya, Kang Tae Mu akan mengetahui identitas asli Shin Ha Ri. Foto adegan yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa wanita cantik itu harus memutuskan apakah dia akan menjadi Shin Ha Ri atau Shin Geum Hee.

Dalam foto adegan tersebut, Shin Ha Ri harus menghadiri ulang tahun pendirian goFood sebagai dirinya sendiri dan kekasih palsu Kang Tae Mu, Shin Geum Hee. Sebagai Shin Geum Hee, dia harus memainkan peran sebagai teman kencan Kang Tae Mu.


Namun pada saat yang sama, ia juga harus muncul dan mendapatkan hadiahnya sebagai Shin Ha Ri. Dia dalam situasi sulit karena jika dia muncul sebagai Shin Geum Hee, rekan kerja akan mengenalinya. Namun jika dia berperan sebagai Shin Ha Ri, Kang Tae Mu dan kakeknya Kang Da Goo (Lee Deok Hwa) akan tahu siapa dia.

Pemirsa dapat menantikan hari yang sangat melelahkan karena Shin Ha Ri harus bolak-balik antara dirinya yang sebenarnya dan alter egonya. Shin Ha Ri sebenarnya sudah terampil dalam beradaptasi dengan situasi yang berbeda, tetapi panggilan tak terduga dari Kang Tae Mu akan menempatkannya di posisi yang sulit.

Selain itu, Kang Tae Mu memiliki rencana yang sempurna dan teliti untuk membalas kebohongan Shin Ha Ri. Bagaimana Shin Ha Ri mengatasi krisis ini? Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi tak lupa memberikan bocoran.

"Karena balas dendam Kang Tae Mu yang teliti, Shin Ha Ri akan menghabiskan hari yang sangat sibuk. Perjuangannya dalam kehidupan kerja yang kasar akan membuat pemirsa tertawa. Mohon nantikan peran ganda Kim Sejeong yang menawan dan menggemaskan saat dia menggambarkan cobaan berat yang dialami Shin Ha Ri," ujar tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait