Ayu Aulia Beri Bukti Ini Saat Fotonya Di Rumah Sakit Disebut Cuma Pura-Pura
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia kini sedang jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Lantas ia pun membeberkan bukti berikut ini saat potretnya yang sedang sakit dituding cuma pura-pura.

WowKeren - Ayu Aulia baru-baru ini mengabarkan bahwa kini ia kembali jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Padahal pada Rabu (16/3) besok ia dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan polisi terkait kabar melakukan settingan bunuh diri.

Namun rupanya kabar tersebut malah menuai komentar sinis dari warganet. Ayu menyebut bahwa banyak orang lagi-lagi beranggapan kalau sakit yang dialaminya saat ini juga settingan.

Tak tinggal diam, Ayu pun langsung menanggapi hal tersebut lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana, wanita yang santer dikabarkan menjadi pacar Zikri Daulay itu memberikan bukti kalau dia sakit sungguhan dengan memajang potret tangannya yang dipasang selang infus.

Selain itu, di pergelangan tangannya juga tertulis nama lengkapnya yaitu Ayu Andiyanti Aulia sebagai salah satu pasien di sebuah rumah sakit. Mengiringi unggahannya, Ayu mengaku tak mempermasalahkan apapun cibiran dari orang-orang padanya.


"Teruntuk yang bilang aku sakit pura2 semua pura pura apa kaloan gak cape jatuhin orang? Kalian ga tau perasaan org itu.. aku juga mau sembuh kok.. mau normal kaya kalian," tulis ayu di Instagram, Selasa (15/3).

"Tapi gak apa apa kok aku mah di bilang apa aja sama kalian terima aja.. kan ga mungkin semua orang bisa suka sama kita.. hehehehe yang penting sekarang semangat❤️💪🏻," imbuhnya.

Lebih lanjut, unggahan Ayu tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikannya dukungan.

"Get well son ka ayu..semangat biar cpt sembuh😍😍" tulis seorang netter. "Semangatttt ayuuuu dont look back … Allah will always beside you .. bunda full support for you 🔥🔥🔥❤️❤️" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru