Fuji Dinilai Sukses Bangun Chemistry dengan Lawan Main di ‘Bukan Cinderella’ Gara-gara Ini
instagram/fuji_an
Film
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Bagikan momen kebersamaan ini dengan Rafael Adwel, Fuji banjir sanjungan hingga dinilai sukses bangun chemistry dengan sang lawan main di film debutnya ‘Bukan Cinderella’ gara-gara ini.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji saat ini tengah begitu disibukkan dengan beragam aktivitasnya semenjak mantap terjun ke industri hiburan Tanah Air. Selain kebanjiran endorse hingga undangan menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi maupun YouTube, Fuji juga diketahui sibuk dengan proses syuting untuk debutnya di film yang berjudul “Bukan Cinderella”.

Fuji pun kerap mempromosikan film tersebut dengan membagikan momen di lokasi syuting bersama pemeran lainnya. Salah satunya dengan sang lawan main yakni Rafael Adwel.

Seperti baru-baru ini, Fuji mengunggah video TikTok yang menunjukkan momen dirinya menjalani pemotretan dengan Rafael. Fuji terlihat duduk di kursi yang lebih rendah dari Rafael.

Keduanya nampak asyik berbincang berdua sembari menanti proses pemotretan dimulai. Sementara itu beberapa momen seperti saat Rafael mencium bau kepala Fuji juga tak kalah menjadi sorotan.

Mengetahui hal itu ramai dipertanyakan, Fuji pun langsung buka suara. Pada unggahan selanjutnya, ia menjelaskan alasan di baliknya dengan video yang mengandung iklan sebuah produk sampo. Fuji menjelaskan bahwa saat ini dirinya begitu menjaga kebersihan kepala serta wangi rambutnya.


Fuji Dinilai Sukses Bangun Chemistry dengan Lawan Main di ‘Bukan Cinderella’ Gara-gara Ini

Insta Stories/@fuji_an

Tak hanya itu saja, kebersamaan Fuji dan Rafael juga memancing beragam pujian lain. Pasalnya potret keduanya yang membuat netizen baper hingga semakin tak sabar menantikan filmnya dirilis dinilai menjadi bukti bahwa Fuji telah berhasil membangun chemistry dengan Rafael sang lawan main.

Jika di awal bocoran akting Fuji sempat mendapat kritik kaku, namun beberapa waktu belakangan adik ipar Vanessa Angel ini terus mengantongi pujian. Termasuk videonya bersama Rafael Adwel kali ini yang membuat fans semakin tak sabar menyaksikan skill akting mereka di film “Bukan Cinderella”.

Kalo klian semuannya baper,berarti amora dan adam berhasil membawakan perannya masing2. ah gk sabar mau nntn uti,semangat ya bismillah tembus 5jt pnnt,” seru akun @capri******. “Kalian baperr ? itu artinya mrk sukses dlm perannya,” sahut akun @hone*****.

Kayaknya peran adam amora beneran berhasil dibawa sm ael dan uti, semoga sukses filmnya agar kerja keras semua cast dan crew terbayar,” harap akun @lylee******. “Dia sukses membangun cemistry nya ,sukses buat film nya smoga tembus 1 jta penonton amiinnnn,” imbuh akun @novi*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait