HYBE Diprediksi Debutkan Setengah Lusin Grup Baru di Tahun 2022-2023
Musik

HYBE merupakan perusahaan agensi yang kini tergolong besar di industri hiburan K-Pop berkat melahirkan banyak idola-idola. Sebab itu, mendebutkan beberapa artis baru turut menjadi rencana mereka di masa mendatang.

WowKeren - HYBE Labels tidak diragukan lagi telah menjadi kekuatan besar di industri K-Pop. Dengan anak perusahaan yang mencakup banyak agensi seperti BigHit Music, Pledis Entertainment, Source Music, KOZ Entertainment, dan lainnya membuktikan bahwa mengalami perkembangan pesat.

Dengan artis seperti BTS (Bangtan Boys), Seventeen (II), TXT, ENHYPEN dan banyak lagi di bawah label, tidak mengherankan bahwa mereka telah menjadi sesukses mereka dalam waktu yang singkat. Melihat ke dalam waktu dekat, sepertinya pengaruh mereka hanya akan tumbuh dengan kemungkinan cukup cepat.

Faktanya, jika semua rumor dan spekulasi itu benar, HYBE Labels mungkin akan mendebutkan setengah lusin atau enam grup musik baru dan bisa jadi lebih terhitung mulai sekarang hingga tahun 2023. Salah satu yang paling terkenal dan paling dihebohkan di antara grup potensial ini terdiri dari anggota yang sekarang dikenal sebagai Trainee A. Ada banyak harapan untuk mereka khususnya karena mereka berada di bawah BigHit Entertainment yang merupakan rumah bagi BTS dan TXT jika mereka debut di tahun depan, itu pasti akan menjadi besar.

Spekulasi lainnya juga dibuktikan dengan kabar dari mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang dikonfirmasi telah bergabung dengan Source Music. Dikatakan bahwa dua idola wanita ini akan masuk ke line up girl grup baru kemungkinan besar dalam waktu dekat. Anggota potensial lainnya termasuk mantan kontestan "Produce 48", seperti Heo Yunjin.

Kembali pada bulan November tahun lalu, HYBE Labels mengumumkan pembentukan label baru bernama ADOR,untuk menjalankan girl grup yang akan datang. Belum banyak yang diketahui tentang ini, tetapi ada rumor bahwa aktris Ryu Hanbi mungkin termasuk di antara line up girl grup masa depan.


Dengan musim kedua "I-LAND" dalam perjalanan dari BELIFT Labs yang akan menampilkan kontestan wanita kali ini. Ada kemungkinan girl grup yang dibentuk dari acara survival juga akan dibuat dalam waktu dekat bersama artis mereka saat ini seperti ENHYPEN.

Pledis Entertainment telah bekerja untuk mendebutkan boy grup baru selama beberapa tahun. Dengan tanggal debut asli mereka ditetapkan kembali pada tahun 2019 atau 2020. Tidak diketahui kapan mereka akan debut, tetapi mungkin saja di tahun depan.

Termasuk boy grup Jepang baru yang dibentuk oleh HYBE Labels, dengan acara kompetisi survival yang akan datang "&AUDITION - The Howling" dikonfirmasi akan ditayangkan Juli ini untuk menemukan anggota yang tersisa untuk grup. Termasuk dalam susunan acara adalah mantan kontestan "I-LAND" seperti K, Nicholas, Taki, dan EJ.

Belum lagi girl grup global sedang dalam pengerjaan antara HYBE Labels dan Geffen Records dari Universal Music Group, rumah bagi artis seperti Olivia Rodrigo dan Yungblud. Tentunya jadwal padat ini sudah menjadi jadwal HYBE untuk mengorbitkan idola-idola baru.

Sementara itu, dengan banyaknya rencana masa depan tampaknya ingin memberitahu semua grup ini akan debut dalam tahun depan atau tahun ini. Akan tetapi, kemungkinan setidaknya beberapa dari mereka akan melakukannya, dan tidak diragukan lagi sangat dinanti-nantikan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait