Biasa Kalem, Chef Juna Terciduk Saling Sindir dengan Sosok Terkenal Ini Perkara Ayam
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna bersikap santai saat ditantang oleh chef populer di salah satu club yang didatanginya. Aksi saling sindir antara keduanya pun tersiar di laman media sosial masing-masing.

WowKeren - Chef Juna dikenal sebagai publik figur yang cukup santai dan tak pernah terlibat masalah dengan siapa pun. Pembawaannya yang cool namun tegas, membuat pria 46 tahun ini punya banyak penggemar.

Namun belum lama ini, Chef Juna mendadak saling melontarkan sindiran dengan chef Holywings, Don Chino di laman Instagram masing-masing. Hal itu diketahui karena mulanya Chef Juna menuliskan kekecewaannya terhadap makanan yang dibuat oleh Don Chino.

"Disapointed! Then again, it's not a real restaurant (mengecewakan, ini bukan makanan restoran sesungguhnya)," kata Chef Juna di Instagram Story-nya.

Unggahan Chef Juna rupanya diketahui Don Chino. Tak terima, ia pun langsung membalas unggahan juri MasterChef tersebut. Don Chino pun menyindir gaya Chef Juna sebagai juri yang terbiasa melepeh makanan peserta "Master Chef Indonesia".

"Kalau yang di sana biasa ngelepeh makanan kontestan, gue ngelepeh karena enek sama gayanya. Ngasih komentar nggak jelas, direspon malah ngegas!" ujar Don Chino dalam Story-nya.


Don Chino tampak sekali tak terima dengan kritikan Chef Juna. Menurutnya, makanan yang diunggah Chef Juna selama ini terbukti banyak digemari orang-orang dan laku keras. Chef yang kerap wara-wiri di FYP TikTok ini pun menyindir makanan produksi Chef Juna.

"Sory-sory aja nih, makanan gue sih so far laku-laku aja, dan bisa dibilang best selling item juga. Dan sampai sekarang sih fine-fine aja. Bagaimana dengan lu? Ups sorry, nggak ada ya? Sini lah datang lagi ke outlet, gue masakin langsung buat lu!" ucap Don Chino menantang.

Mendapat tantangan seperti itu, ali-alih menanggapi, Chef Juna justru membalasnya dengan kalem. Ia merasa Chef Don Chino panik karena komentarnya sehingga membuat klarifikasi di Story berkali-kali.

"Tambahan, dan itu (Chicken Spicy Wings terburuk yang pernah ada. Santai, kalau kamu tidak merasa melakukan kesalahan tidak perlu klarifikasi, apalagi ngomong depan kamera)," kata Chef Juna dalam bahasa Inggris.

"Intinya adalah jika Anda tidak dapat mengendalikan stres di komplain, keluar dari dapur," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru