Sempat Malas Nikah, Sherina Munaf Akhirnya Yakin Mau Jadi Istri Baskara Mahendra Gegara Ini
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina Munaf mengungkapkan bahwa ia sempat malas hingga tak berpikir untuk menikah. Namun, Sherina akhirnya yakin untuk mau menjadi istri Baskara Mahendra karena ini.

WowKeren - Sherina Munaf kini tengah berbahagia membangun rumah tangga dengan Baskara Mahendra. Namun siapa sangka, sebelum mengenal Baskara, Sherina Munaf sempat malas untuk menikah. Bahkan, Sherina tak pernah memikirkan untuk menikah.

"Aku kan enggak pernah... Aku bahkan mikir kayak, males banget ya nikah," katanya dalam kanal YouTube Sherina and Baskara, Senin (14/3). "Itu awal-awal, sebelum ketemu kamu gitu. Kayak enggak pernah kepikiran untuk even nikah gitu."

"Aku ingat di kawinannya kakak aku, ayah tuh yang kayak, 'Kamu enggak usah nikah aja. Ayah dukung kok. Sudah di rumah aja sama ayah ibu.' Oke gue no pressure. Justru mereka kayak, 'Ya sudah deh, enggak apa-apa.' Malah senang, kayak, 'Enggak usah," sambung Sherina Munaf.

Gala premiere film Bebas pada 2019 lalu pun menjadi momen ketika Sherina Munaf berkenalan dengan Baskara Mahendra. Setelah saling mengenal, Sherina dan Baskara akhirnya memutuskan untuk berpacaran.


Kala itu, Sherina Munaf merasa kebersamaannya dengan Baskara Mahendra begitu mengasyikkan. Gara-gara itu, Sherina yakin untuk menjadi istri dari Baskara Mahendra.

"But then I met you and I feel like, I don't... I just don't want to miss each other's achievements and whatever milestones yang nanti kita akan dapatkan di hidup kita. Aku tuh kayak enggak mau kita tuh, kehilangan satu sama lain karena I found it really fun bareng sama kamu and then hopefully likewise. Jadi, the only step berikutnya adalah making it official," jelas Sherina Munaf.

"We do have dreams together, we have dreams together. Kita pengin travel around the world, kita pengin naik van someday, dan itu enggak tahu nanti pada akhirnya apakah itu sesuatu yang dipikirin banget. Because I think life is an adventure and I don't want to miss our adventure and I want you to be part of my adventure. As simple as that. I found a bestfriend, a cute one," pungkas Sherina Munaf.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru