Ibu Vicky Prasetyo Yakin Kalina Oktarani Manfaatkan Sang Putra: Harusnya Bersyukur!
Instagram/emma_fauziahreal
Selebriti

Emma Fauziah ibu Vicky Prasetyo meminta Kalina Oktarani bersyukur sambil menceritakan berbagai fasilitas yang pernah diberikan oleh sang putra. Emma bahkan terang-terangan menyebut Kalina pengangguran sebelum bertemu Vicky.

WowKeren - Emma Fauziah akhirnya ikut buka suara terkait perceraian sang putra, Vicky Prasetyo. Emma rupanya kesal dengan pernyataan Kalina Oktarani yang tidak merasa bersyukur dengan harta pemberian Vicky.

"Ibunya dikasih per bulan 5 juta dari semenjak pacaran, satu tahun lebih," ujar Emma mengutip kanal YouTube Citra Selebriti pada Kamis (17/3). "Trus driver sendiri, asisten sendiri, pembantu sendiri, belum yang urus binatangnya sendiri. Kurang apa? Harusnya banyak bersyukur."

Emma Fauziah juga membantah sengaja muncul untuk membela Vicky Prasetyo. Hanya saja fakta bahwa Kalina Oktarani mendapat fasilitas mewah saat masih menjadi istri Vicky membuat Emma geregetan dengan pengakuan 'tidak mendapat apa pun'.


"Bukan saya membela anak saya, saya meluruskan. Jangan rezeki yang sudah dikasih dibilang itu tidak ada. Saya meluruskan," kata Emma. "Kurang bagaimana. Manajernya 2, adiknya Vicky dua-duanya jadi manajer dia. Endorse-an banyak, panggilan TV dapet banyak. Kurang apa rezeki?"

Lebih lanjut, Emma Fauziah menilai apabila Kalina Oktarani bukan siapa-siapa sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo. Emma bahkan blak-blakan menyebut Kalina memanfaatkan Vicky dan ia menyanggupi jadi saksi perkataannya itu.

"Jangan diilangin rezeki dari anak saya. Dulu dia siapa? Dulu dia pengangguran, nggak ada endorse-an," tutur Emma. "Lihat aja Instagram-nya. Ada nggak dulu-dulu endorse? Baru sekarang. Dulu followers-nya berapa, sekarang berapa. Harusnya bersyukur."

"Vicky dimanfaatkan sama dia," tandas mantan ibu mertua Angel Lelga ini. "Bukan merasa lagi, saya yang menjadi saksi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru