Mantap Cerai, Puput Enggan Balikan dengan Doddy Sudrajat Karena Alasan Ini
Instagram/puput100ly
Selebriti

Gugat cerai Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat akui mantap dengan keputusannya dan enggan balikan dengan ayah Vanessa Angel itu. Ternyata karena alasan berikut.

WowKeren - Rumah tangga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat tengah diguncang keretakan. Pasalnya belum lama ini, Puput melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat.

Melalui Abdul Kodir Batubara selaku kuasa hukumnya, Puput mengaku sudah mantap untuk bercerai. Karena itu, ia enggan berdamai lagi dengan Doddy Sudrajat.

"Kalau mbak Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki sih," ujar Abdul Kodir Batubara di kawasan Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Sementara itu sampai saat ini, belum diketahui apakah Doddy Sudrajat masih ingin mempertahankan rumah tangganya atau tidak. Pasalnya setelah pisah ranjang selama tiga bulan lamanya, belum ada komunikasi yang terjalin antara Doddy dan Puput.

"Sejauh ini pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan mbak Puput. Belum ada," beber Abdul Kodir Batubara.

Diketahui sejak kabar Puput melayangkan gugatan cerai, Doddy Sudrajat memilih bungkam. Ia mengaku enggan memberikan komentar terkait kabar dirinya digugag cerai oleh Puput.


Sementara dalam gugatannya, Puput menuntut hak asuh anak. Pasalnya buah hatinya dengan Doddy masih berusia lima tahun.

"Perceraian dan hak asuh anak karena anak masih di bawah umur 12 tahun otomatis jatuh ke ibu. Tapi kami masih tetap mengajukan hak asuh anak," ujar Abdul Kodir.

Puput rupanya belum membahas soal tuntutan harta gono-gini. "Sejauh ini mbak Puput belum ada komunikasi terkait harta gono-gini," tuturnya.

Perkara perceraian Puput terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada tanggal 15 Maret 2022. Namun sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Padahal keduanya diketahui telah menjalani biduk rumah tangga sejak 2016 lalu. Dari pernikahannya itu, Doddy dan Puput dikaruniai satu orang anak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait