Thariq  Halilintar Lamar Fuji di Helikopter Usai Heboh Isu Putus?
YouTube/thariqhalilintar
Selebriti

Usai sempat bikin heboh lantaran diduga putus, kini Thariq Halilintar justru berikan kejutan manis dan romantis dengan ajak sang kekasih, Fuji menaiki helikopter.

WowKeren - Belum lama ini, Thariq Halilintar dihujat habis-habisan. Hal itu tak lain lantaran Thariq menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji di Instagram.

Ditambah, Fuji sempat mengunggah postingan dengan mata sembab yang diduga karena menangis. Sontak saja, dugaan jika hubungan Thariq dan Fuji kandas langsung mencuat.

Namun hal itu rupanya ditepis oleh Thariq. Pasalnya di unggahan terbaru pada hari ini, Jumat (18/3), Thariq terlihat mengunggah momen kebersamaannya dengan Fuji.

Rupanya Thariq baru saja memberikan kejutan manis untuk Fuji. Ia terlihat memberikan buket bunga cantik untuk Fuji dengan bersimpuh layaknya sedang melamar.

Tak cuma itu, Thariq pun melakukan hal romantis lain dengan menggendong Fuji. Ia bahkan juga mengajak Fuji untuk menaiki helikopter.

Adik Atta Halilintar ini pun mengaku bersyukur, yang seolah menandakan jika hubungannya dengan Fuji kini sudah baik-bail saja. "Alhamdulillah," tulis Thariq singkat.


Netter rupanya langsung heboh mendapati postingan Thariq tersebut. Pasalnya mereka turut bahagia mendapati hubungan Fuji dan Thariq kini sudah baik-baik saja.

Netter pun sampai mengaku ikut terharu. Mereka lantas berharap agar hubungan Thariq dan Fuji terus langgeng hingga akhirnya menikah.

"SENENGGG BANGETTT LOOHHH," tulis akun @an*****ra. "Masyaallah terharu aku," komen akun @ad*****na.

"Prank sejagart raya," seru akun @wa****ti. "Di tunggu Good news nya @thariqhalilintar @fuji_an," timpal akun @ja*****er.

Sementara diselisik di akun Instagram Story Thariq, ia terlihat mesra dengan Fuji. Pasalnya saat naik helikopter, keduanya terlihat saling bergandengan tangan. Senyum manis pun tak lepas dari bibir Fuji usai mendapatkan kejutan tersebut dari Thariq.

Namun aksi romantis yang dilakukan Thariq ini tampaknya bukan direncanakan melamar. Tampaknya, Thariq sengaja melakukan hal romantis tersebut untuk memperbaiki hubungannya dengan Fuji yang santer dikabarkan retak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait