Thariq Halilintar dan Millendaru Impersonate Atta-Aurel Saat Nyanyi 'Hari Bahagia', Mirip?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Kompak banget, begini keseruan Thariq Halilintar saat duet dengan Millendaru menyanyikan lagu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berjudul 'Hari Bahagia'.

WowKeren - Baru-baru ini, Thariq Halilintar berhasil mencuri perhatian. Namun bukan soal hubungan asmaranya, melainkan karena aksi bernyanyinya.

Rupanya dalam video, Thariq Halilintar sedang menyanyikan lagu duet sang kakak, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang berjudul "Hari Bahagia". Tak cuma sekedar bernyanyi, Thariq rupanya juga melakukan impersonate dengan menirukan gaya bernyanyi Atta.

"Nggak gitu," protes Atta. Sementara Aurel tertawa saat melihat aksi Thariq menirukan gaya bernyanyi Atta.

Aurel kemudian meminta Millendaru yang turut hadir untuk berduet dengan Thariq. Aurel rupanya meminta Millen menyanyikan bagian yang biasa ia senandungkan. Tanpa pikir panjang, Millen rupanya mengiyakan permintaan Aurel tersebut.

"Aurel," seru Atta saat Millen mulai bernyanyi. "Dek, berdiri dong dek," timpal Aurel pada Millen.


Aksi duet Thariq dan Millen tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Namun kebanyakan netter justru menyindir aksi duet keduanya.

Ada pun netter yang justru ramai menjodohkan Thariq dan Millen. Rupanya menurut netter, keduanya dinilai cocok satu sama lain.

Padahal sebagaimana diketahui, Thariq sudah memiliki kekasih, yakni Fujianti Utami alias Fuji. Namun netter justru ramai membandingkan Fuji dengan Millen. Sementara Millen diketahui sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan.

"Cocok banget deh," tulis akun @gung*****. "Cocok banget... jodoh," sambung netter akun @fr*****ak.

"Kalau cantik nya sih lebih cantik Millen daripada puji body nya lebih hot Millen," komen akun Instagram @su*****ri. "Kawal sampai halal," timpal akun @me*****ly.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait