Maia Estianty Kaget Tahu Sifat Asli Mayang, Ungkit Soal 'Konten Settingan'
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty akhirnya buka suara usai bertemu adik kandung Vanessa Angel, Mayang. Tahu Mayang selama ini dihujat saat tampil di sejumlah konten YouTube, Maia secara tak terduga membocorkan hal ini.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel kerap jadi sorotan karena tingkah laku dan sikapnya di sosial media. Ia sering disindir bertingkah seenaknya dan disindir cari sensasi demi mendongkrak popularitasnya.

Kepo dengan Mayang, Maia Estianty mewawancarai bintang muda itu soal hal pribadi. Awalnya, Mayang cerita tentang perasaan sedih karena pisah apartemen dari Chika pasca Puput menggugat cerai Doddy.

Tak cuma itu, Mayang juga membahas soal imej negatif yang melekat pada dirinya. Awalnya, Maia membongkar pendapatnya usai bertemu Mayang. Ia mengakui kesan pertama melihat Mayang cukup positif. Saat awal datang, Mayang memang terciduk menyalami Maia dan tampak sopan. Diakui Maia, ia tak mengira dengan sifat asli Mayang karena selama ini putri kedua Doddy itu selalu dinilai buruk oleh publik.

"Jadi seorang Mayang ini gak gampang lho. Ibarat se-Indonesia ada aja konten kamu disambungin segala macam, apa yang kamu lakukan salah. Kamu jadi musuh besar netizen." kata Maia memuji Mayang. "Dia aslinya manis, sweet, kalem lho. Dia cium tangan, kok beda banget (dari konten YouTube)."

Maia lantas menanyai Mayang soal imejnya yang negatif hingga kontennya dinilai settingan. Tak disangka, Mayang mengakui kalau ia kadang diminta oleh sutradara untuk tampil di sejumlah konten settingan.


"Kamu ada muncul di konten, pokoknya yang isinya membuat netizen menghujat kamu. Itu sebenarnya disetting? Atau sutradara nyuruh gini-gini gitu," kata Maia. "Iya ada sutradara, aku dikasih skrip, nanti harus ngomong gini-gini. Tapi kalau terlalu menyinggung aku gak mau. Akhirnya karakter aku dibentuk seperti itu," kata Mayang. "Yang jelekin?" seru Maia. "Iya," seru Mayang.

Diakui Mayang, ia sebenarnya kurang begitu suka disetting cuma untuk konten receh yang memicu kritikan. Pasalnya, Mayang ingin fokus mengembangkan kemampuan di bidang musik.

"Sebenarnya kurang suka. Aku kadang mikir, maaf ya bunda, aku kadang mikir jati diri gua di musik. Kok gua dibentuk karakternya seperti ini. Yang membuat netizen itu kayak 'Idih'. Kayak, 'Apa sih nih bocah'. Orang gak tahu aku seperti apa (kalau dibalik layar)," seru Mayang. "Gak bisa diubah?" tanya Maia. "Gak bisa," seru Mayang.

Mayang mengisyaratkan kalau ia belum bisa berubah karena terkait kontrak yang ada. Maia pun sempat menanyai pendapat Mayang apakah akan terus bertahan di imej seperti itu. Mayang pun agaknya berniat membangun imej positif ketimbang negatif.

"Ya ini pembelajaran buat aku. Akan lebih selektif lagi ke depannya," seru Mayang. "Aku gak sejahat itu. Aku positif thinking aja (atas hujatan netter). Itu cara Tuhan buat menguatkan aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait