Raffi Ahmad Akui Sudah Siapkan Segala Hal Ini Saat Ungkap Keinginan Pensiun dari Dunia Hiburan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan keinginan pensiun dini dari dunia hiburan Tanah Air. Raffi Ahmad bahkan mengaku sudah mempersiapkan segala hal ini sebelum pensiun.

WowKeren - Raffi Ahmad sudah membangun karier di dunia hiburan sejak usia belasan tahun. Raffi Ahmad bahkan merambah ke dunia bisnis hingga membuat dirinya semakin sibuk.

Lantas baru-baru ini, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk pensiun dini. Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan bahwa ia ingin berhenti bekerja saat usianya menginjak 40 tahun.

"Sekarang umur gue 35 tahun, belum tentu juga umur 40 tahun gue masih bisa 'Hai guys, hai guys', badan gue sekarang sudah ngerasa gak semuda dulu," ungkap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube KUY Entertainment.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengaku telah mengorbankan banyak waktu untuk bekerja. Raffi bahkan kehilangan banyak momen dalam hidupnya, terutama dengan istri dan kedua buah hatinya.

"Sekarang gue mulai berpikir, gue punya anak, waktu itu gak bisa kita beli," kata Raffi Ahmad. "Nih anak gue sudah enam tahun, sudah punya bayi lagi, waktu buat keluarga itu nggak ada banget."


Maka dari itu, Raffi Ahmad berharap dirinya bisa menikmati waktu di usia 40 tahun. Raffi Ahmad juga ingin bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga kecilnya.

"Gue penginnya di umur 40 tahun, kalau orang bilang 'Life begin at fourty,' kalau gue maunya 'Life happy from fourty'," tutur Raffi Ahmad.

Keputusannya untuk pensiun dini itu bukan tanpa rencana. Sebagai salah satu founder RANS Entertainment, Raffi Ahmad telah mempersiapkan segala hal dalam perusahaannya tersebut. Ia mempersiapkan hal itu sebelum dirinya memutuskan benar-benar pensiun dini dari dunia hiburan Tanah Air.

"Gue pengin di umur 40 tahun kalau biasanya ngejar karier, gue pengin lebih santai, RANS bisa menjelma menjadi animasi, food and beverage, sportainment RANS Basketball, RANS FC, apa pun itu yang gak pakai badan gue lagi. Corporation-nya yang hidup, itu yang lagi gue create sekarang," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait