Selama Ini Diam, Cara Robby Purba Ungkap Rasa Sayang ke Anak Vanessa Angel Bikin Haru
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba selama ini diam dan tak pernah menanggapi soal kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Lantas momen saat ia mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Gala sukses membuat warganet terharu.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Selain itu, kini putra semata wayang mereka, Gala Sky juga terus menjadi sorotan karena kini berstatus sebagai anak Yatim Piatu.

Beruntungnya, banyak orang yang menyayangi Gala mulai dari keluarga hingga rekan-rekan selebriti. Mereka bahkan kerap memperlihatkan dan menerangkan bagaimana rasa sayangnya terhadap Gala lewat unggahan di media sosial.

Namun Robby Purba justru melakukan hal yang berbeda dalam menyayangi Gala. Ia selama ini diam dan tak pernah mem-publish ataupun berkomentar soal Gala.

Tetapi unggahannya baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet. Ia memajang potret kebersamaan dirinya dengan Mendiang Bibi dan Vanessa. Di sana Robby pun terlihat mencium Gala yang sedang digendong Bibi.


Alih-alih membeberkan bagaimana rasa sayangnya terhadap Gala, Robby memilih menjelaskan betapa besarnya rasa sayang Vanessa dan Bibi terhadap buah hatinya tersebut. Bagi Robby purba, ia cukup menyayangi Gala dengan diam dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Gala sayang, Tulang kagak pernah komen apapun selama ini - kagak pernah mencoba reach out siapapun selama ini, cuman Tulang mau bilang, betapa orang tua gala saayaaaaaaaaaang sama gala. Begituuuuu sayaaaaang!!!!! Pagi ke pagi semua untuk Gala… nanti kalau udah besar, Gala udah bisa membaca, baca tulisan ini ya, dan lihat photo betapa GANTEEEENG kamu kecilnya… udah itu aja. SAYANG GALA dengan CARAKU BERDOA," tulis Robby di Instagram, Jumat (18/3).

Lebih lanjut, unggahan Robby tersebut pun sukses membuat netizen terharu. "😢😢knp tulang tiba2 speakup pasti krna gala," tulis seorang netter. "Tulang tiba2 inget meteka ya,,,pasti kangen😢😢😢❤️" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait