Millendaru Kepergok Edit Wajahnya Saat Foto Bareng Aurel-Atta Halilintar, Punya Alasan Tak Terduga
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membagikan unggahan foto bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di postingan terbaru Instagram. Tak banyak keterangan yang ditulis Millen, namun Aurel protes di kolom komentar.

WowKeren - Millendaru membagikan unggahan foto terbaru bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam foto, Atta diapit oleh Aurel dan Millen ketika mereka semua duduk di sofa. Aurel tampak tersenyum manis ketika menggandeng lengan tangan Atta.

Sementara itu Millen terlihat seksi dengan dress cantik warna cokelat yang dikenakannya. Di unggahannya ini, Millen juga menyertakan foto berdua saja dengan Atta. Keduanya kompak pamer senyum lebar.

Tak banyak yang ditulis Millen dalam unggahannya bersama Atta dan Aurel. Keponakan Ashanty ini hanya menyematkan emoji hati di bagian caption unggahan Instagram pada Jumat (18/3).

Menariknya, Aurel tampak protes di kolom komentar. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini penasaran kenapa hanya wajah Millen yang diedit dalam potret tersebut.


"Kenapa muka anda doang di edit," kata Aurel di kolom komentar.

Millen

Instagram

Millen menjawab pertanyaan Aurel tersebut dengan santai. Ternyata Millen "insecure" dengan penampilannya yang dinilai mirip tante-tante. Ia justru memuji Aurel yang punya paras awet muda meski sudah punya anak.

"@aurelie.hermansyah km lucu disitu kaya anak kecil aku kaya tante2," balas Millen.

Netizen ramai mengomentari respon Aurel. Senada dengan Millen, netizen memuji paras cantik dan imut Aurel.

"@aurelie.hermansyah mana Nur udh cantik banget kaya anak SMP.. Millenn kyk tante2 sihh," kata akun @neni***. "@aurelie.hermansyah mukanya kak loly mudah banget," sambung akun @suhar***. "@aurelie.hermansyah mamanur kn awet mudaaaa cantikkk bgt lgi imut," tambah akun @san***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru