Indra L. Bruggman Akui Masih Simpan Foto Jadul Bareng Artis Cantik Ini, Sukses Bikin Nostalgia!
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman mendadak membagikan foto jadul bersama artis cantik ini di media sosial pribadi. Para netizen pun langsung kembali bernostalgia sinetron ini.

WowKeren - Sinetron komedi "Jinny Oh Jinny" telah digemari masyarakat Indonesia pada era 90-an. Pesona Indra L. Bruggman sukses membuat sinetron tersebut digemari oleh penonton televisi di Tanah Air. Namun sayang, pada 2005 silam, Indra berhenti membintangi sinetron fenomenal yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meski begitu, Indra Bruggman tak benar-benar melupakan kenangannya saat membintangi sinetron tersebut. Salah satunya saat menghabiskan momen bersama lawan mainnya, yakni Diana Pungky. Diana Pungky memerankan karakter Jinny dalam sinetron itu.

Melalui akun Instagram pribadi, Indra Bruggman kembali mengenang momen saat liburan di luar negeri bersama Diana Pungky. Indra pun mengaku masih menyimpan dengan baik foto kebersamaannya dengan Diana di tahun 2000-an itu.

"Masih simpan foto ini. Kalau ga salah tahun 2000an. Saat itu kami liburan ke Eropa. Pernah jalan sampai 5 jam di udara yg sangat dingin karena transportasi semuanya berhenti saat pergantian tahun," tulis Indra Bruggman pada Kamis (17/3).

Selain itu, Indra teringat kehebatan Diana saat berjalan-jalan di Eropa bersamanya. Indra menyebut Diana tak pernah mengeluh berjalan jauh dengan menggunakan sepatu high heels.


"Dan hebatnya Diana ini walaupun pake sepatu high heels ga ngeluh sama sekali. keliling kota bermodalkan peta dari hotel," kata Indra Bruggman. "Susah cari alamat hotel karena orang disana jarang ada yg mau bahasa Inggris. Dan akhirnya kami sampai di hotel jam 5 pagi."

Terakhir, Indra Bruggman memberikan pujian untuk Diana. "Gw udah lusuh, Diana tetap rapih dan cantik sama seperti saat berangkat. U R a living barbie D," pungkas Indra Bruggman.

Para netizen pun mendadak nostalgia melihat postingan Indra Bruggman tersebut. Ada juga netizen mengaku setuju dengan Indra yang menyebut Diana merupakan sosok wanita cantik.

"Jinny oh jinny," komentar salah satu netter. "Sehattt sll iaa... aq penggemar berat Klian bdua dr msh kcl smpe skr, pokok'y gmw ketinggalan jam tayang JINI OHHH...JINI," kata netter lain. "Setuju kak..Barbie hidup dan tetap cantikk sampe sekarang.." tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts