Barbie Kumalasari Yakin Bakal CLBK Tapi Sebut Galih Ginanjar Masih 'Balas Dendam' Dulu, Soal Apa?
instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari yakin dirinya dan Galih Ginanjar akan kembali merajut tali asmara, sebut sang mantan suami siri sekarang masih mau ‘balas dendam’ kepadanya lewat hal ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menjadi sorotan sebagian netizen lantaran pengakuan soal kehidupan asmaranya. Bagaimana tidak, Kumalasari mendadak menyebut bahwa dirinya akan kembali ke pelukan sang mantan suami siri, Galih Ginanjar.

Sebelumnya Barbie dikabarkan sudah putus selama beberapa bulan dengan kekasihnya. Ia juga mengatakan jika Galih mengetahui dirinya saat ini kembali menjomblo alias tak memiliki pasangan.

Sementara itu baru-baru ini Barbie Kumalasari pun bak dengan yakin mengatakan bahwa ia dan sang mantan suami siri akan merajut tali kasih lagi alias CLBK. Dengan tawa ringan, Kumalasari bak menantang untuk menantikan buktinya dalam waktu dekat.

“Sepertinya mungkin akan CLBK lagi sama Galih kayaknya. Tunggu aja bulan depan,” selorohnya dalam tayangan Halo Selebriti yang ramai dibagikan ulang akun gosip.

Kumalasari bahkan mengatakan bahwa hubungannya dengan Galih mulai kembali intens saat ini. Meski begitu ia menyebut bahwa Galih masih ingin “balas dendam” kepadanya dengan cara menunjukkan kedekatan dengan wanita lain.


“Mulai intens sih, kan aku dari dulu udah pernah bilang kalau cinta nggak kemana-mana. Cuma kan mungkin dia lagi balas dendam dulu, punya pacar dulu,” kata Barbie Kumalasari.

Sayangnya Barbie Kumalasari tak mejelaskan lebih lanjut maksud balas dendam yang diucapkannya. Namun Kumalasari yang mengaku memiliki kemampuan indigo meyakini bahwa akhirnya hati Galih akan berlabuh kembali kepadanya. “Tapi kalau aku kan karena aku indigo jadi udah tahu paling juga nanti balik-baliknya ke gue lagi, gitu,” tegasnya.

Sementara itu Barbie Kumalasari tak menampik dirinya masih memiliki rasa sayang untuk Galih. Meski sempat cekcok, Kumalasari yakin jika keduanya berjodoh maka akan kembali kepada satu sama lain lagi nantinya.

“Masih sayang lah kalau aku kan nggak pernah munafik ya. Kalau dia kan sempat muna ‘oh nggak, nggak’, kalau aku kan nggak pernah. Aku selalu bilang ya aku tetap sayang,” aku Barbie Kumalasari. “Karena kan dulu misalnya karena omongan aja yang bikin aku tersinggung tapi ya wajar lah ya namanya di dalam sana kan pasti banyak masukan juga yang membuat dia jealous segala macem. Tapi kalau cinta kan nggak kemana, kalau jodoh juga nggak kemana,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait