Mesra Lagi, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Curhat Soal Kondisi Jika Berantem dengan Fuji
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fuji sempat diterpa gosip putus namun kini sudah kembali romantis, video lama saat curhat soal berantem kembali jadi sorotan netizen dikomentari begini.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fuji menjadi salah satu pasangan yang sangat digandrungi oleh banyak orang beberapa waktu belakangan ini. Gaya pacaran mereka yang anti jaim dan kerap melakukan hal kocak tak pernah gagal membuat fans gemas bukan kepalang. Sayangnya baru-baru ini keduanya sempat membuat penggemar khawatir usai mengisyaratkan putus cinta.

Rumor ini mencuat berawal dari foto profil Thariq yang berubah menjadi hitam diikuti unggahan Insta Stories yang sendu. Postingan serupa dibagikan Fuji yang membuat fans fokus pada mata sembabnya.

Setelah sempat dikira telah putus, nyatanya Fuji dan Thariq masih menjalin hubungan asmara. Bahkan terbaru keduanya kembali menunjukkan keromantisan dan kemesraan di depan helikopter.

Di tengah hubungan keduanya jadi perbincangan, video Thariq sebelum heboh dikabarkan putus kembali menjadi sorotan. Pasalnya adik Atta Halilintar ini ternyata pernah curhat mengenai kondisinya saat berantem dengan sang kekasih.

“Kalau kita lagi berantem, hidup aku hancur,” curhat Thariq dengan nada sedih sembari menggenggam erat tangan Fuji.


Thariq mengaku bahwa dirinya langsung akan kehilangan fokus saat hubungannya dengan Fuji tengah diterpa masalah. Hal itu pun berpengaruh pada emosinya.

“Nggak juga tuh aku lihat kamu masih kesana-kesini, masih have fun,” kata Fuji. “Iya tapi kan jadi nggak fokus sayang, jadi marah-marah,” jelas Thariq.

Fuji yang dikenal memiliki tabiat ceria dan ceplas-ceplos terlihat terus meledek Thariq sampai kewalahan. Thariq pun berusaha menenangkan kekasihnya itu dengan berulang kali mencium tangannya.

Kebersamaan Thariq dan Fuji ini banyak membuat fans kembali kesengsem. Sikap Thariq ramai dinilai bahwa sang YouTuber begitu jatuh cinta dengan sosok ipar Vanessa Angel ini. Karena itu banyak netizen juga menduga jika Thariq dan Fuji hanya tengah bertengkar kecil seperti pada pasangan umum lainnya dan bukan putus.

Thoriq cinta mati sm fuji, langgeng slu yah kalian berdoa, sampai maut memisahkan,” ujar @adriana********. “Emak yg udah beranak baper bgt liat ini,” seloroh @estina******. “Jadi ktawa2 sndiri nich....bapeeeerrr,” ungkap @whied*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru