Hannah Al Rasyid Ungkap Fakta Terkait Rumah Tangganya dengan Nino Fernandez
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Hannah Al Rasyid belum lama ini mengungkapkan fakta terkait rumah tangganya dengan sang suami, Nino Fernandez. Hannah pun memajang foto kebersamaan dengan sang suami.

WowKeren - Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik. Bukan tanpa sebab, mereka diam-diam resmi menikah pada tahun 2020 lalu. Lantas baru-baru ini, Hannah Al Rasyid mengungkapkan sejumlah fakta terkait pernikahannya dengan Nino.

Melalui akun Instagram pribadi, Hannah mengungkapkan bahwa ia dan sang suami ingin menjadi pasangan setara dalam hidup. Mulai dari mendukung dalam karier masing-masing hingga beban keduanya.

"Dari jaman pacaran hingga menikah, ada satu hal yang kami sadari...we want to be equal partners in life. Kenapa setara menjadi salah satu aspek terpenting dalam hubungan kami?" tulis Hannah Al Rasyid, Kamis (17/3).

"Karena kami merasa itu adalah fondasi hubungan yang sehat," sambung Hannah Al Rasyid. "Saling menghormati, saling mendukung, membawa beban sama-sama, menikmati rejeki sama-sama."

Selain itu, Hannah dan Nino sempat merevisi perjanjian pra nikah mereka. Hannah dan Nino ingin merefleksikan pernikahan yang mereka jalani agar terhindar dari konflik.


"Wedding contract kamipun direvisi untuk merefleksi keinginan untuk setara, kami seserius itu dalam berjuang bareng," tutur Hannah Al Rasyid.

Diketahui, Nino Fernandez kini tengah menetap di London. Hal ini membuat keduanya harus mengalah demi karier. Di mana, Hannah memiliki banyak proyek syuting di Tanah Air dan harus berpisah dengan sang suami tercinta.

"Berada dalam hubungan yang sehat dan setara artinya saya merasa didukung untuk terus mengejar mimpi, walaupun mimpi itu membawa saya jauh dari dia sekarang," kata Hannah.

"So we are hustling on different continents at the moment, tapi semua untuk tujuan yang sama, berjuang bareng demi partnership yang solid dan inshallah a nice quiet life together," tambah Hannah.

Meski begitu, Hannah dan Nino tidak mempermasalahkan hal tersebut. Memiliki karakter kuat yaitu "Alpha" membutuhkan adaptasi dalam kehidupan pernikahan keduanya.

"Tidak selalu mulus juga jalannya, sebagai dua orang yang cukup 'alpha' butuh waktu untuk adaptasi, butuh melewati juga masa-masa berantem hebat tapi rasanya enak sekali berada dalam hubungan dengan relasi kuasa yang seimbang, apalagi karena kami tau bahwa ketimpangan relasi kuasa bisa mengakibatkan begitu banyak konflik dan energi negatif dalam sebuah hubungan," pungkas Hannah Al Rasyid.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait