Satire Banget, Ernest Prakasa Sentil Doni Salmanan Cengengesan Saat Minta Maaf Atas Kasus Penipuan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa rupanya ikut menanggapi soal kasus penipuan Doni Salmanan. Ernest Prakasa lantas menuliskan kalimat bernada satire ini kepada Doni Salmanan.

WowKeren - Ernest Prakasa rupanya ikut menanggapi soal kasus yang menjerat Doni Salmanan. Diketahui, Doni Salmanan ditangkap dan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan investasi opsi biner (binary option) melalui aplikasi Quotex.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Ernest Prakasa menuliskan kalimat bernada satire kepada Doni Salmanan. Ernest mengaku iri dengan sikap santai dan rasa percaya diri Doni Salmanan yang demikian besar saat jumpa pers belum lama ini.

"Aku ingin punya rasa percaya diri sebesar Doni Salmanan," cuit Ernest Prakasa pada Kamis (17/3) kemarin.

Selain itu, Ernest Prakasa juga menyoroti gelagat Doni Salmanan yang cengengesan meminta hukumannya diringankan. "Yang bisa tetep cengengesan tanpa dosa dan minta doa supaya hukumannya diringankan," pungkas Ernest Prakasa.


Ernest Prakasa Sindir Doni Salmanan Cengengesan Saat Minta Maaf Terkait Kasus Penipuan

Twitter

Cuitan Ernest Prakasa itu lantas ditanggapi oleh para netizen. Mereka pun memberikan tanggapan beragam terkait cuitan Ernest Prakasa tersebut.

"Anehnya lagi di tiktok malah mendukung dia dan banyak juga yang doain dia karna dia sering berbagi. Jelas2 itu uang hasil nipu, dan lagipula uang yg dia bagi cuma secuil dari uang ratusan milyar yang dia tipu alias pencitraan. Sadar hei buka mata anda," komentar salah satu netter. "Dia dulunya buruh, sekarang bisa punya segalanya, walaupun dihukum setidaknya dia sudah merasakan jadi SULTAN, itulah kenapa dia masih cengengesan," kata netter lain.

"Apa jangan2 di balik cengengesan dia,masih tersimpan harta yang belum di ketahui," tutur netter lain. "Dan ternyata disini banyak yang membela Doni salmanan denga embel embel Robin hood, seneng berbagi, orangnya ramah . Kalian bisa ngomong gitu karna kalian bukan korban coba kalian yang lost jutaan kalian ngga bakal komen kaya gini," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru